Camila Cabello Janji Cuma Pakai Underwear di Panggung Jika Menang Grammy

  • Whatsapp
camila-cabello
Camila Cabello. (Instagram/@camila_cabello)

Camila Cabello Janji Cuma Pakai Underwear di Panggung Jika Menang Grammy

JAMBISERU.COM – Penyanyi Camila Cabello dan kekasihnya, Shawn Mendrs masuk nominasi untuk Penampilan Duo Pop/Grup Terbaik pada Grammy Awards 2020. Jika sampai menang, Camila mengaku akan menerima penghargaan dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Muat Lebih

loading...

BACA JUGACara Mencegah Penularan Virus Corona, Lakukan Langkah-Langkah Ini!

Dikutip Suara.com–media partner Jambiseru.com dari radio.com, Camila Cabello rupanya terinspirasi dari band Twenty One Pilots. Pada Grammy 2018 lalu, Tyler Joseph dan Josh Dun dari Twenty One Pilots melorotkan celananya ketika menerima penghargaan.

“Jika Shawn dan aku memenangkan Grammy, kami akan berjalan di atas panggung dengan pakaian dalam, seperti yang dilakukan Twenty One Pilot. Aku berjanji,” kata Camila Cabello.

Tapi kemudian pelantun “Havana” itu buru-buru meluruskan. “Cuma bercanda. Aku harus berolahraga sebelum aku melakukan itu,” ujar Camila Cabello.

Camila Cabello sendiri mengaku sangat bangga andaikan bisa menerima penghargaan bareng Shawn Mendes.

BACA JUGAKusir Delman Perkosa Siswi SMP di Kandang Kuda, Teras, dan Kamar Mandi

“Rasanya benar-benar istimewa untuk berbagi pengalaman seperti itu dengan seseorang yang spesial dan terutama teman yang sudah lama aku kenal. Dia sebenarnya adalah orang pertama di mana aku menulis lagu dengan seseorang,” katanya. (put)