Terungkap! Mayat Tanpa Busana di Kumpeh Ulu Alami Gangguan Jiwa

0
Mayat
Penemuan mayat di Kumpeh, tepatnya di kebun sawit PT Kharisma. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Penemuan mayat laki-laki tanpa busana di perkebunan kelapa sawit Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, sudah diketahui identitasnya.

BACA JUGA: Terciduk Berzina di Kamar Hotel, Janda Muda dan Seorang Berondong Diamankan

Mayat yang bernama Heri Agus (39), warga Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi saat ini sudah di serahkan kepada keluarganya. Bahkan, mayat itupun juga sudah dimakamkan.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP George Alexander Pakke mengatakan, pihaknya telah menemukan yang diduga merupakan keluarga korban.

“Kita sudah menenukan yang diduga keluarga korban. Dari pengakuan keluarga korban, korban bernama Heri Agus berusia 39 tahun dan warga Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Korban juga sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” kata George, Sabtu (12/10/2019).

George menambahkan, korban pun sudah dilakukan autopsi. Dan untuk penyebab kematian korban, pihaknya kini masih menunggu hasil autopsi.

“Korban sudah di autopsi. Penyebab kematian, kita masih menunggu hasil autopsinya, ujarnya.

George membeberkan bahwa, saat ditanyakan kepada keluarganya, Heri Agus mengalami gangguan jiwa. Bahkan, beberapa pengakuan saksi pun juga menyebutkan bahwa, sebelumnya sempat melihat korban sebelum meninggal dunia berkeliaran di seputaran Kecamatan Kumpeh Ulu tersebut.

BACA JUGA: Sukandar Sentil Bacagub Jambi Yang Hadir Dalam HUT Tebo

“Pengakuan keluarganya, korban memang ada gangguan jiwa,” tandasnya.(uda)

Loading Facebook Comments ...