Sudahkah Anda Bermerek?

Sudahkah Anda Bermerek?
Sudahkah Anda Bermerek?

Sudahkah Anda Bermerek?

Jambi Seru – Merek pribadi yang Anda proyeksikan memengaruhi keputusan orang lain mengenai kecerdasan, karakter, dan kemampuan Anda, dan menentukan apakah mereka ingin berbisnis dengan Anda atau tidak. Cara Anda berpakaian (dan bertindak) memiliki dampak luar biasa pada orang-orang yang Anda temui secara profesional dan sosial. Ini sangat memengaruhi cara mereka memperlakukan Anda.

Manusia berpikir dengan matanya. Sebuah studi UCLA membuktikan bahwa 85% dari semua keputusan dibuat dengan mata kita. Itu benar: visual yang Anda miliki memiliki dampak paling besar

Jika merek pribadi Anda tidak profesional dan kongruen, menarik dan menarik Anda akan dilewatkan – dijamin. Untuk menjadi kompetitif, memiliki pengaruh yang lebih besar pada orang lain, untuk menarik lebih banyak bisnis dan menjadi lebih sukses, penting bagi Anda untuk mengembangkan merek pribadi yang dipikirkan dengan matang.

Sebelum Anda menjual apa pun — produk, perusahaan, atau layanan Anda — Anda menjual diri Anda terlebih dahulu. Geser keseimbangan kekuatan sesuai keinginan Anda. Ketika Anda memberi merek diri Anda dengan benar, Anda terlihat lebih diinginkan dan diminati.

Sekarang ambil contoh perusahaan besar yang sukses. Mereka memahami kekuatan “branding” suatu produk.

Pos terkait