Menang Pilgub Jambi, Posko Koalisi Al Haris-Sani Dibanjiri Papan Ucapan

papan ucapan
Posko Tim Partai Koalisi calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 03, Al Haris-Abdullah Sani kawasan Simpang Museum.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Posko Tim Partai Koalisi calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 03, Al Haris-Abdullah Sani kawasan Simpang Museum, Broni Kota Jambi dibanjiri papan ucapan selamat.

Hal ini, pasca pasangan dengan jargon Jambi Mantap ini dinyatakan unggul di Pilgub Jambi dari hasil hitung cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : GeMPAL Nyatakan Kemenangan Al Haris-Sani Adalah Kemenangan Kita Bersama

Pantauan di lokasi, Kamis (10/12/2020) sore terlihat papan ucapan selamat dari Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Muaro Jambi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Update Real Count C1 KPU Pilgub Jambi, Haris-Sani Unggul 38,5 Persen – Suara Masuk 50,34 Persen Pukul 18.40 WIB

“Selamat kepada Bapak Al Haris dan Bapak Abdullah Sani unggul sebagai gubernur dan wakil gubernur Jambi periode 2021-2024,” tulisnya di papan ucapan.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ketua Tim Fachrori -Syafril Nursal Sebut Haris-Sani Menang Berdasar Data Internal

Ucapan yang sama juga disampaikan Patron Kota Jambi dengan tertanda Ketua, Azmir. Dan ucapan lainnya juga disampaikan DPW PKS Provinsi Jambi. (*)

Pos terkait