Bocah ABG Jadi Korban Pencabulan Anak Anggota DPRD

Chat Cabul Oknum Guru Futsal
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Seorang bocah ABG menjadi korban pencabulan anak anggota DPRD. Korban diketahui masih berusia 15 tahun. Sementara pelaku berinisial AT (21), diketahui sudah berkeluarga. Namun pelaku saat ini kabur dan menjadi buronan pihak kepolisian.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi, saat ini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka,” katanya, saat dihubungi, Rabu (19/5/2021).

Bacaan Lainnya

Aloysius mengatakan penyelidikan kasus tersebut sudah naik ke tingkat penyidikan. Atas dasar itu, polisi menetapkan AT sebagai tersangka dari bukti-bukti yang telah dikumpulkan petugas.

“Sudah naik sidik (penyidikan) tanggal 6 Mei,” ujar Aloysius.

Terkait jadwal pemeriksaan kepada tersangka AT, Aloysius belum memerinci lebih jauh. Dia mengatakan pihaknya kini tengah mencari terlebih dahulu keberadaan tersangka AT.

“Saat ini pencarian yang bersangkutan,” ungkap Aloysius.

Seperti diketahui, pria berinisial AT (21), yang juga anak anggota DPRD Kota Bekasi, IHT, dilaporkan atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur. Tindakan AT diketahui dilakukan kepada perempuan yang masih di bawah umur.

Tindakan asusila AT itu dilakukan kepada ABG berusia 15 tahun. Diketahui, AT merupakan anak anggota DPRD Kota Bekasi, IHT.

Dalam proses penyelidikan kasus ini, AT pun dinilai tidak bersikap kooperatif. Dia mangkir dalam panggilan polisi.

“Kita kan datang kasih surat tuh ke rumahnya ya, diminta datang tanggal sekian. Tapi ternyata nggak datang. Dianya (AT) tidak ada iktikad baik untuk hadir,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dihubungi detikcom, Senin (3/5/2021).

Erna mengatakan awalnya pihaknya telah melayangkan panggilan pertama kepada AT pada pekan lalu. Namun tanpa ada pemberitahuan, AT tidak memenuhi panggilan tersebut.

Polisi pun kembali melayangkan panggilan kedua. Namun dari dua kali pemanggilan itu AT tidak datang dan justru melarikan diri. (tra)

Sumber : detik.com

Pos terkait