Mandikan Adik, Bocah 10 Tahun Nyungsep ke Sumur Sedalam 20 Meter

bocah-perempua-usai-10-tahun-yang-tercebur-ke-sumur
Petugas pemadam kebakaran saat mengevakuasi bocah perempua usai 10 tahun yang tercebur ke sumur. (Dok. Damkar).

JAMBISERU.COM – Seorang bocah perempuan berinisial PS (10) mengalami nasib nahas. Korban tercebur ke dalam sumur di kediamannya di Jalan Swadaya 1, gang Dadap RT 3, RW 9, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tadi siang.

BACA JUGA: Penyalanggunaan Narkotika, Tiga Anggota Polres Tebo Diberhentikan Tidak Hormat 

“Betul, ada insiden tersebut. Bocah perempuan yang tercebur sumur,” kata Kasiops Sudin Damkar Jakarta Selatan Sugeng saat dikonfirmasi, Senin (4/11/2019).

Bacaan Lainnya

Sugeng mengatakan, petugas menerima informasi terkait insiden tersebut sekitar pukul 14.25 WIB. Selanjutnya, satu unit tim rescue yang berisi lima orang meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Berhasil kami evakuasi jam 15.25 WIB,” sambungnya dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Sugeng menjelaskan, awalnya korban sedang memandikan adiknya di dekat sumur. Posisi korban, berada di bibir sumur yang hanya dilapisi kayu lapuk.

Tak lama berselang, kayu yang menjadi pijakan korban patah. Nahas, korban langsung terjerembab ke dalam sumur.

“Pada saat itu korban sedang memandikan adiknya sambil duduk di bibir sumur yang hanya dilapisi kayu yang sudah lapuk dan patah. Pada saat itu juga korban langsung tercebur,” jelas Sugeng.

Sugeng menyebut, sumur tersebut memiliki kedalaman kurang lebih 20 meter. Dalam sumur tersebut, terdapat pipa paralon dan mesin air.

Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan. Hanya saja, korban mengalami patah kaki akibat insiden tersebut. Kekinian, PS sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jatipadang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Divonis Bebas, Kubu Sofyan Basir Siap Kalau KPK Mau Kasasi

“Kondisi korban mengalami patah kaki,” imbuh Sugeng. (put)

Pos terkait