Sekwan Sambut Kunker DPRD Kota Bukit Tinggi: Perkenalkan Kabupaten Merangin

Plt Sekretaris DPRD Merangin, Razali perkenalkan kabupaten Merangin saat kunjungan kerja DPRD kota Bukittinggi. Rabu (27/3/2024).
Plt Sekretaris DPRD Merangin, Razali perkenalkan kabupaten Merangin saat kunjungan kerja DPRD kota Bukittinggi. Rabu (27/3/2024).

MERANGIN,JambiSeru.Com – Sekwan DPRD Merangin sambut kunker 3 DPRD, Rabu (27/3/2024). Dalam hari yang sama, kunker Dewan ini datang dari 2 provinsi tetangga, Sumbar dan Bengkulu.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretariat DPRD (Sekwan) Merangin, Razali Ashari HS menyambut langsung Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Bukittinggi di ruang kerjanya.

Sekwan mengenalkan Kabupaten Merangin yang memiliki 24 kecamatan. Kemudian, susunan DPRD Merangin yang berisikan 35 dewan dari berbagai partai politik.

“Saya meminta maaf, hari ini pimpinan DPRD Merangin sedang dinas luar. Ketua DPRD Merangin menyampaikan salamnya, karena tidak bisa hadir hari ini,” sampai Razali.

Usai penyambutan dan diskusi DPRD Bukittinggi, kunker DPRD Payakumbuh juga telah tiba di Merangin. 2 DPRD dari Provinsi Sumatera Barat ini, disambut langsung Sekwan.

Tak hanya wakil rakyat dan sekretariat DPRD Bukittinggi dan Payakumbuh, DPRD Merangin juga menjadi tempat kunker DPRD Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Rejang Lebong sendiri berisikan 30 anggota DPRD dari 10 Partai Politik (Parpol).

Sekwan DPRD Merangin berharap kunjungan dari 3 DPRD adalah wujud memperkuat silaturahmi dan memperkuat komunikasi sesama sekretariat DPRD.(*)

Pos terkait