Peduli Korban Banjir Bandang di Merangin, Nilwan Yahya Berikan Ratusan Paket Sembako

Saat Nilwan Yahya serahkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di kecamatan Pangkalan Jambu. Minggu (24/3/2024).
Saat Nilwan Yahya serahkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di kecamatan Pangkalan Jambu. Minggu (24/3/2024).

Merangin,JambiSeru.Com – Mantan Wabup Merangin 2018-2023 Nilwan Yahya berikan bantuan sembako untuk korban terdampak banjir bandang di dua kecamatan dalam kabupaten Merangin. Minggu (24/3/2024).

Ratusan paket sembako itu diserahkan langsung Nilwan Yahya kepada warga Kecamatan Pangkalan Jambu dan Kecamatan Sungai Manau dan didampingi Camat setempat.

Bencana banjir terparah ini setelah hujan deras mengguyur wilayah tersebut pada Sabtu (23/3/2024) dini hari merendam ratusan rumah warga dan sempat membuat akses jalan Bangko – Kerinci lumpuh total, namun kini sudah kembali normal.

Bacaan Lainnya
img 20240324 wa0009
Nilwan Yahya serahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir dan dihadiri Kades dan Camat setempat. Minggu (24/3/2024).

Nilwan Yahya mengatakan, bantuan sembako untuk warga terdampak banjir itu merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga.

“Alhamdulillah hari ini bisa berbagi sembako untuk warga terdampak banjir di dua kecamatan, Pangkalan Jambu dan Sungai Manau,”kata Nilwan.

Nilwan berharap, bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat untuk warga korban banjir ini dan berharap tidak ada lagi banjir suslan,”kata Nilwan Bakal Calon Bupati Merangin 2024-2029.

Diketahui sebanyak 270 paket sembako berisi, kain sarung, beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan tepung itu dibagikan untuk 13 desa di dua kecamatan terdampak banjir.

Sedangkan anggaran bantuan tersebut bersumber dari dana pribadi Nilwan Yahya yang peduli korban banjir.(*) 

Pos terkait