Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Bangko Grandprize 1 Unit Mobil: Ayo Nabung di BRI

Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bangko menyerahkan grandprize 1 unit mobil secara simbolis. Sabtu (8/6/2024).
Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bangko menyerahkan grandprize 1 unit mobil secara simbolis. Sabtu (8/6/2024).

Jambiseru.com,BANGKO – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bangko, Kabupaten Merangin kembali memanjakan nasabahnya melalui undian Simpedes BRI Branch Office Bangko periode kedua September 2023 hingga Februari 2024.

Undian panen hadiah Simpedes berlangsung di kantor BRI Bangko depan SPBU Kelurahan Pematang Kandis, dan dihadiri para nasabah Bank BRI dari berbagai kantor unit supervisi. Sabtu (8/6/ 2024).

Selain itu, acara yang berlangsung meriah juga dihadiri Pj Bupati Merangin yang diwakili Asisten II Setda Merangin Suherman, Camat Bangko Anggi dan perwakilan Forkopimda.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Cabang (Pinca) Kantor BRI Bangko, Muhammad Dino Putra Nurcahya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesediaan dalam rangka penarikan undangan panen hadiah simpedes periode II tahun 2023.

Saat acara panen hadiah simpedes BRI branch office Bangko berlangsung.
Saat acara panen hadiah simpedes BRI branch office Bangko berlangsung.

Adapun Hadiah-hadiah yang akan diundi pada panen hadiah simpedes BRI Branch Office Bangko yakni, Grandprize 1 Unit Mobil Suzuki XL 7 ZETA MT, Hadiah Utama I, 5 Unit Sepeda Motor Yamaha Fazzio Neo, Hadiah Utama II, 5 Unit Sepeda Motor Yamaha Gear 125, 4 Unit Televisi Polytron LED 43 Inc 6 Unit Televisi Sharp LED 32 Inc, 5 Unit Kulkas Sharp SJ N192N, 9 Unit Sepeda Lipat Genio F371.

Peserta yang berhak ikut Undian Panen Hadiah Simpedes ini adalah setiap nasabah yang memiliki tabungan Simpedes dengan saldo berdasarkan kelipatan Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) dari saldo terendah dalam satu bulan. Saldo Simpedes sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) nomor kupon panen hadiah.

Dikatakan Pimpinan Cabang BRI Bangko Muhammad Dino Putra Nurcahya, bahwa hingga saat ini PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Bangko telah menghimpun dana sampai dengan akhir Mei 2024 sebesar Rp. 784,6 Miliar, dan Dana tersebut telah kami salurkan dalam bentuk kredit sebesar Rp. 1,77 Triliun dengan jumlah Nasabah Peminjam sebanyak 24.160 orang.

“Dari angka tersebut terlihat lebih besarnya penyaluran kredit dibandingkan dana yang terhimpun dari masyarakat dengan selisih kurang lebih Rp 988 Miliar, hal tersebut adalah sebagai bentuk wujud kepedulian dan kontribusi BRI dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Merangin,”ujar M Dino.

Dino Nurcahya menambahkan, BRI Branch Office Bangko mohon dukungan dari Pemda dan seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Merangin untuk dapat menempatkan dan meningkatkan dananya di Bank BRI Cabang Bangko dan unit supervisinya.

BRI Kantor Cabang Bangko saat ini mensupervisi 8 (delapan) BRI Unit dan 2 (dua) Teras BRI Kantor yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Merangin dengan menggunakan system real time on line.

BRI terus berupaya meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah maupun masyarakat sekitarnya untuk mempermudah bertransaksi baik produk simpanan, pinjaman maupun jasa bank lainya. Saat ini BRI merupakan satu-satunya Bank yang ada di dunia yang telah memiliki satelit sendiri.

“Demi pelayanan yang maksimal kami juga telah menyediakan Mesin ATM sebanyak 18 unit dan CRM sebanyak 7 Unit serta terdapat 1.369 Agen Brilink yang tersebar di wilayah kabupaten Merangin,” terangnya.

Untuk kenyamanan dalam bertransaksi, lanjut Dino gunakanlah selalu produk-produk E-channel BRI terutama aplikasi BRIMO yang dapat memudahkan kita untuk melakukan transaksi tanpa datang ke ATM atau ke Bank. Cukup dengan handphone kita masing-masing kita sudah dapat memperoleh informasi saldo, melakukan pembelian pulsa, transfer antar rekening, sehingga akan sangat memudahkan kita untuk melakukan transaksi keuangan dimanapun dan kapanpun (24 jam real time on line).

“Saya atas nama managemen Kantor Cabang BRI Bangko mengucapkan selamat kepada para nasabah yang memenangkan hadiah Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023 dan bagi yang belum beruntung agar terus meningkatkan tabungannya semoga dimasa mendatang peluang keberuntungan semakin besar untuk didapat mengingat Undian Panen Hadiah Simpedes hanya berlaku untuk nasabah penabung lokal bukan nasional,”pungkasnya.

Untuk diketahui grandprize Mobil Suzuki XL 7 Zeta MT (1) panen hadiah simpedes BRI dimenangkan nasabah Unit Merangin Bangko atas nama Lusi Apriyani.(Edo) 

Pos terkait