Kecelakaan Motor Ninja di Merangin Hari Ini: Berikut Kronologisnya

Ilustrasi motor kawasaki ninja
Ilustrasi motor kawasaki ninja

Kecelakaan Motor Ninja di Merangin Hari Ini: Berikut Kronologisnya

Jambiseru.com – Kecelakaan di Merangin Provinsi Jambi hari ini, Selasa (30/11/2021), memakan korban bocah usia 8 tahun. Berikut kronologisnya.

Baca juga di jambiseru.com : Bocah 8 Tahun di Merangin Meninggal Usai Ditabrak Motor Kawasaki Ninja

Bacaan Lainnya

Informasi didapat Biru (Jambiseru) dari polisi, kecelakaan motor itu terjadi sekira pukul 14:15 wib, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Korban tabrak motor jambi itu inisial, WN (8), jenis kelamin laki-laki, warga RT 17 Desa Kungkai Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Sedangkan pengendara motor Kawasaki Ninja tanpa TNKB plat itu, Dedi Wijaya (26), warga Desa Pulau Bayur Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Baca juga di jambiseru.com : Korban Laka Bus Trans Siginjai vs Mobil Lapas Ditanggung Asuransi

Sebelum terjadi kecelakaan lalu-lintas hari ini di Merangin, pemotor melaju dari Bangko ke arah Kerinci dengan tujuan Muara Siau. Setiba di Jalinsum KM 6 Desa Kungkai, diduga pengendara motor Ninja tidak fokus melihat ke arah depan, sehingga menabrak seorang anak sedang berjalan kaki di badan jalan sebelah kiri. Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca juga : Video Lengkap Detik-detik M Nuh Jambi Ditetapkan Menang Lelang Motor Jokowi Rp 2,5 m

Kasat Lantas Polres Merangin, saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan korban meninggal di tempat.

“Iya tadi siang kejadiannya, pengendara motor Kawasaki Ninja itu juga mengalami luka luka,” kata Iptu Sudiharsono, Selasa (30/11/2021).

Sudiharsono menambahkan, barang bukti sepeda motor Kawasaki Ninja R tanpa TNKB itu sudah diamankan pihaknya.

Baca Juga : Yamaha Perkenalkan Motor Tiga Roda Untuk Daerah Rawan Bencana

Pos terkait