Gubernur Al Haris: LPPD Potret Kinerja Pemerintah

Gubernur Jambi, Al Haris.
Gubernur Jambi, Al Haris.Foto: Diskominfo Provinsi Jambi

JAMBI, Jambiseru.com – Gubernur Jambi, Al Haris secara tegas mengatakan, LPPD merupakan wajah dan potret kinerja Kepala Daerah.

Hal ini dikatakan Gubernur Al Haris saat membuka Rapat Konfirmasi dan Reviu Evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi Tahun 2023, bertempat di Shang Ratu Hotel Jambi, Selasa (25/07/2023).

“LPPD ini potret wajah dan kinerja Kepala Daerah, mau sehebat apapun kinerja Kepala Daerah apabila tidak dikemas dengan baik maka akan percuma,” ujar Gubernur Al Haris.

Bacaan Lainnya

Gubernur Al Haris menegaskan kepada seluruh Kepala Daerah untuk bekerja dengan serius.

“Saya minta semua bekerja dengan serius, ini adalah rapor bagi Kepala Daerah, benahi semuanya dengan baik dan serius,” tegas Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris juga memerintahkan kepada Kepala Inspektorat Provinsi Jambi untuk melakukan reviu kinerja.

“Inspektur saya minta untuk mengundang seluruh Kepala Inspektorat se-Provinsi Jambi, lakukan reviu kinerja serta kuasai tugas dan wewenang pemerintah provinsi,” ujar Gubernur Al Haris.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Al Haris mengharapkan terjadinya evaluasi secara berkesinambungan.

“Melalui rapat ini kita berharap semoga dapat memperbaiki kekurangan dalam LPPD yang disusun, dan tentunya kita mendorong peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan,” tutup Gubernur Jambi tersebut. (fok/adv)

Pos terkait