Ini Kisah Lengkap Sinopsis Film India Bajrangi Baijaanh

  • Whatsapp
film india bajrangi baijaanh
Poster film Bajrangi Bhaijaan. (Ist)

Jambiseru.com – Ini kisah lengkap atau sinopsis film india Bajrangi Bhaijaan. Film dibintangi Salman Khan ini, bercerita tentang kejujuran seorang pemuja dewa kera.

Plot dimulai saat Shahida atau Muni (Harshaali Malhotra) tersesat di India. Gadis cilik muslim dari Pakistan ini, tertinggal dari ibunya di sebuah kereta.

Saat itu, Muni sengaja dibawa ibunya untuk berobat di kuil negara India. Sepulang dari kuil itu, Muni yang turun dari kereta, tertinggal oleh kereta itu. Gadis cilik yang cantik tetapi bisu itu, hanya bisa menangis melihat kereta yang ditumpanginya pergi ke arah Pakistan.

Ia yang kebingungan, akhirnya naik kereta menuju India di tengah malam seorang diri. Muni yang masuk ke salah satu gerbong kereta, tertidur sampai akhirnya bagi di pagi hari dan menyadari bahwa dirinya sudah berada di India.

Baca juga : Main Expendables 4 (2022): Ini Deretan Film Seru Iko Uwais

Lapar dan sendirian, Muni melihat Bajrangi (Salman Khan) sedang memuja-muja dewa kera. Saat itu, Muni mendekati Bajrangi, meminta makan, lalu mengikuti ke manapun Bajrangi pergi.

Karena kebingungan, akhirnya Bajrangi membawa Muni ke rumah calon mertuanya. Di sini, Muni dianggap anak sendiri oleh dirinya dan calon istrinya yang diperankan Kareena Kapoor.

Di sini petualangan Muni dan Bajrangi bermula.

Setelah tahu Muni berasal dari Pakistan, mertua Bajrangi protes dan memerintahkan agar anak itu dikembalikan ke negara yang sedang perang dingin dengan negara India itu.

Bajrangi akhirnya berjuang mati-matian mengembalikan Muni ke Pakistan. Termasuk, mengantar langsung Muni melalui perbatasan tanpa surat menyurat keimigrasian.

Di sini, Bajrangi berkali-kali tertangkap saat tengah menyelundupkan diri ke Pakistan. Tetapi berkat kejujurannya, akhirnya Bajrangi dibolehkan masuk Pakistan.

Di Pakistan, lagi-lagi Bajrangi menghadapi berbagai rintangan dan hambatan. Ia dibantu seorang reporter lokal Pakistan, bertualang dari satu desa ke desa lain mencari rumah Muni.

Pos terkait