Meluncur Minggu Depan, Seperti Apakah Spesifikasi Eclipse Cross?

Mitsubishi Eclipse Cross [Shutterstock].
Mitsubishi Eclipse Cross [Shutterstock].

JAMBISERU.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dikabarkan siap meluncurkan salah satu produk terbarunya di Indonesia, yakni Eclipse Cross.

BACA JUGAEks Parpol Pendukung Prabowo Boleh Gabung, PKB: Tapi Tak Harus Jadi…

Mengintip tampilan mobil yang masuk kategori Sport Utility Vehicle (SUV) ini, kesan sporty mencuat kental. Bagian depan atau haluan tampak agresif dan kokoh.

Bacaan Lainnya

Mitsubishi Eclipse Cross juga dilengkapi konfigurasi Daytime Running Lights (DRL). Tak lupa tersedia lampu LED Rear Combination Tail Lights yang tersambung minimalis membentuk sebuah garis penengah di antara dua kaca.

Untuk urusan fitur, Eclipse Cross terbilang memiliki fitur keamanan yang cukup lengkap dan modern. Mulai dari fitur Adaptive Cruise Control (ACC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Blind Spot Warning, Automatic High Beam, Lane Departure Warning, Forward Collision Mitigation, Multi Around Monitor, dan Lane Departure Warning.

Selain itu, mobil ini juga dibekali fitur S-AWC (Super All-Wheel Control) yang berfungsi meningkatkan akurasi saat berbelok dan aman dari potensi tergelincir saat bermanuver di medan licin.

Sedangkan soal spesifikasi mesin, mobil ini ditawarkan dengan mesin 1.500 cc Direct-Injection Turbo yang dipadukan transmisi 8-percepatan Continuous Variable Transmission (CVT).

Dengan bekal itu, dapur pacu sanggup menyuplai tenaga sebesar 152 daya kuda dan torsi puncak 249 Nm.

Sebelumnya Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menegaskan bahwa pihaknya siap melemparkan produk baru dari Mitsubishi dalam waktu dekat.

BACA JUGA : Cak Imin Usulkan 10 Nama Menteri ke Jokowi, Ini 3 Kementerian…

“Kami akan memperluas model line-up kami di pasar passenger car Indonesia. Jadi tunggu kejutan besar kami,” demikian papar Naoya Nakamura, di Bekasi, baru-baru ini. (ndy)

Pos terkait