Atta Halilintar Pamit dari Dunia Televisi

0
Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]
Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]

JAMBISERU.COM – YouTuber Atta Halilintar mengumumkan undur diri dari dunia pertelevisian. Namun host acara “Wow Banget” Trans7 menyatakan tak meninggalkan dunia televisi selamanya.

BACA JUGAWamena Mulai Kondusif, Aktivitas Ekonomi Kembali Menggeliat

“Aku mau pamit dulu dari acara tv, dari acara ‘Wow Banget’. Memang kita pamit tidak selamanya, tapi sementara dan semoga kita akan bikin lebih bagus,” kata Atta Halilintar melalui channel YouTube miliknya.

Salah satu alasan Atta Halilintar mundur dari acara televisi, karena cowok 24 tahun itu ingin fokus dengan tantangan baru, yakni di dunia musik dan film.

“Gue lagi fokus sama Atta Music dan alhamdulillah lagi banyak manggung di mana-mana. Aku juga lagi mau create film sendiri, mau bikin mahakarya yang beda,” ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun menegaskan kalau dirinya masih akan terus menghadirkan video terbaru di YouTube setiap hari.

“Aku masih upload YouTube setiap hari, tenang aja teman-teman YouTube. Jangan kecewa kamu masih bisa melihat aku di YouTube,” katanya.

Atta Halilintar pun sepertinya tak mau kasusnya dengan Bebby Fey menjadi halangan dalam berkarya. Malah menurutnya, hal itu dijadikan sebagai cambuk.

BACA JUGA : RHK di Simpang Mayang Buat Pengendara Ragu, Ini Kata Dishub Jambi

“Pokoknya apapun itu yang terjadi sekarang terima kasih. Kalau orang nggak suka sama kita, berarti kita mau naik level. Apalagi kita nggak bermaksud menyakiti orang,” tuturnya. (ndy)

Loading Facebook Comments ...