Jadi Penjahat Kelas Kakap, Iko Uwais Diburu Dave Bautista di Film Stuber

  • Whatsapp
Penampilan Iko Uwais di film Stuber.
Penampilan Iko Uwais di film Stuber.

JAMBISERU.COM – Aksi dua orang polisi, Vic Manning (Dave Bautista) dan Sarah Morris (Karen Gillan) mengejar penjahat kelas kakap, Oke Tedjo (Iko Uwais) menjadi adegan pembuka film Stuber. Mereka bertarung hebat di sebuah hotel ternama.

BACA JUGA : Hotman Paris Tegaskan Bela Fairuz A Rafiq Bukan demi Panjat Sosial

Sayangnya Oke Tedjo berhasil lolos dan kembali menjadi buronan polisi setempat. Maklum dalam kejadian itu, dia juga sukses membuat Sarah Morris meninggal dunia.

Selanjutnya, scene pun beralih menuju beberapa bulan ke depan. Vic Manning yang masih terobsesi meringkus Oke Tedjo harus menahan kecewa saat tahu kasus tersebut kini diambil alih oleh agen FBI (Federal Bureau of Investigation).

Baca Juga : 20 Situs Nonton – Download Film Selain lk 21 indoXXI

Meskipun begitu, dia tak patah semangat dan tetap memburu Oke Tedjo. Bukan seorang diri, Vic Manning kali ini tanpa sadar melibatkan seorang supir Uber bernama Stub (Kumail Nanjiani) dalam misi itu.

Baru setelahnya bakal banyak aksi konyol antara Stub dan Vic yang dijamin membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. Kumail Nanjiani boleh dibilang sukses besar memerankan karakternya yang komedi dengan begitu apik.

Baca juga : Main Expendables 4 (2022): Ini Deretan Film Seru Iko Uwais

Beda dengan Kumail Nanjiani, beda pula dengan Iko Uwais. Tidak seperti peran-peran sebelumnya, suami Audy Item itu tampil sebagai sosok yang baru. Hanya saja, dia tetap menjadi sosok kunci utama untuk alur cerita Stuber.

Pos terkait