Sangar Berpeci Biru, Ini Wajah Abah Grandong Si Pemakan Kucing Hidup-hidup

Abah Grandong. (Suara.com/Arga)
Abah Grandong. (Suara.com/Arga)

JAMBISERU.COM – Abah Grandong akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Abah Grandong jadi buron karena makan kucing hidup-hidup.

BACA JUGA : Sulit Bayar Uang Kuliah di Untirta, Siti Tulis Surat Terbuka untuk…

Abah Grandong tiba di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019). Didampingi kerabatnya, Abah Grandong tiba di lokasi sekira pukul 15.59 WIB.

Bacaan Lainnya

Hanya saja, Abah Grandong yang berprofesi sebagai centeng di di lahan sengketa kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat irit bicara. Pria itu tampak mengenakan peci serta baju koko berwarna cokelat.

Wajah Abah Grandong juga tampak lusuh, seolah-olah menyimpan rasa kalut. Tatapannya mengarah ke mata kamera saat ia dimintai keterangan oleh awak media.

Baca juga : Harga Makanan dan Kebutuhan Kucing di Jambi

Kerabat Abah Grandong, Deden, meminta maaf atas viralnya video makan kucing tersebut. Selaku pihak keluarga, ia mewakili Abah Grandong dalam hal ini.

“Saya mewakili dari keluarga abah saya keluarga abah akan menyerahkan pelaku ke polres metro jakarta pusat. Yang kedua juga saya dari keluarga abah memohon maaf kepada masyarkat indonesia yang telah viral video tersebut,” ujar Deden di lokasi.

Pos terkait