Gara-gara Motor, Warga Bungo Dibacok

dibacok
Korban saat menjalani perawatan. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – Gara-gara hal sepele, Herman (36), warga Dusun Muara Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, mengalami luka bacok dibagian punggung sebelah kiri dan bagian pinggang sebelah kiri, Kamis (26/9/2019).

BACA JUGA: Suami Tak Lagi Perkasa, Alasan Ibu Kandung dan 2 Anaknya Berzina

Informasi yang diperoleh, kejadian sekira pukul 10.30 WIB, pelaku inisial IS (28) tega menganiaya dan membacok korban. Kejadian itu, dipicu masalah selepe karena salah paham antara pelaku dan korban.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pelepat Ilir, Iptu Sudiharsono, mengatakan, kejadian berawal saat Japri (39) kakak pelaku IS meminjam motor korban, karena ada selisih paham antara kakak pelaku dan korban, motor yang dipinjamkan itu terlalu lama dia mengembalikannya.

“Keesokan harinya, pelaku menunggu korban, saat itu, korban hendak pergi kerja. Ketika korban tiba, pelaku langsung membacok dibagian punggung dan pingggang kiri korban, ” kata Kapolsek Iptu Sudirharsono, Kamis (26/9/2019).

Dikatakan, karena antara korban dan pelaku itu masih ada hubungan saudara jadi, mertua korban bernama Riduan tidak akan melaporkan kasus ini ke Mapolsek, karena kasus itu mau diselesaikan secara kekeluargaan.

BACA JUGA: Selesai Diperiksa, Polisi Pulangkan Ananda Badudu

“Setelah dibacok oleh pelaku, korban ini sempat dilarikan ke Puskesmas Kuamang Jaya, Pelepat Ilir, untuk karena mengalami luka bacok. Namun, kasus ini tidak ada laporan ke Polsek,” tukasnya dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com. (put)

Pos terkait