Video 24 Detik Awal Mula Mahasiswa UNJA Tewas Kecelakaan

  • Whatsapp
Mahasiswa UNJA Tewas Kecelakaan
Detik-detik sepeda motor korban oleng lalu menghantam truk di depannya. Foto : Tangkap layar rekaman CCTV

Jambiseru.com— Seorang mahasiswa Universitas Jambi (Unja) dilaporkan tewas di tempat di Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Senin (8/3/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kepala Desa Simpang Sungai Duren, Mulyadi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar ada kecelakaan. Tadi habis Sholat Zuhur. Korban seorang mahasiswa,” kata Kepala Desa Simpang Sungai Duren, Mulyadi kepada Biru via telepon.

Berdasar video CCTV berdurasi 24 detik yang di sekitaran lokasi kejadian yang beredar di Whatsapp, menunjukkan awal mula sebelum kejadian tersebut terjadi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jambi Seru (@jambiseru)

Di mana, korban melaju menggunakan sepeda motor diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pijoan menuju Kota Jambi.

Setibanya di jalan tikungan, korban terlihat oleng dan melebar ke sisi tengah jalan. Kemudian korban terlihat menabrak sisi kanan depan truk dari arah berlawanan. Lalu korban pun terlihat terbentur, sehingga tewas di tempat.

Berdasarkan informasi yang didapat BIRU dari pesan berantai Whatsapp, korban ini merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Hukum, Jurusan Ilmu Sosial dan Politik Unja. Korban bernama Septian Pradana Putra. Saat ini jenazah korban masih di Puskesmas Sungai Duren. (uda)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya :
Diduga Korban Tabrak Lari, Mahasiswa UNJA Tewas di Tempat
Tabrak Pantat Fuso, Wanita Muda di Muaro Jambi Tewas 

Pos terkait