Review Film Cosmic Sin, Bertempur Melawan Alien 

  • Whatsapp
Film Cosmic Sin
Film Cosmic Sin. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Rasa penasaran terhadap Film Cosmic Sin sedikit terobati, setelah Saban Films baru saja menayangkan trailer resmi dari film sci-fi syarat aksi itu.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaResident Evil Terbaru Segera Meluncur, Ini Tanggal Rilisnya! 

Bacaan Lainnya

Film Cosmic Sin dimainkan oleh aktor aksi veteran Bruce Willis (Die Hard, RED) dan Frank Grillo (The Grey, Captain America: The Winter Soldier).

Film ini bakal tayang di bioskop tertentu, On Demand dan Digital pada 12 Maret 2021 ini. Bukan cuma trailer saja, pihak studio juga merilis sebuah poster yang memperlihatkan dua protagonist utamanya.

Cosmic Sin bakal membuat setting tahun 2524, empat ratus tahun usai manusia mulai menjajah planet luar. Pensiunan Jenderal, James Ford (Willis) dipanggil bertugas lagi setelah pasukan tentara yang mendarat di planet terpencil diserang oleh armada alien.

Film Cosmic Sin
Film Cosmic Sin. Foto : Istimewa

Pada dasarnya, film ini bakal mengikuti cerita sekelompok prajurit dan ilmuwan yang harus berjuang untuk melindungi dan menyelamatkan manusia saat spesies alien yang berbahaya menyerang.

Para alien ini muncul dengan kekuatan guna menginfeksi dan mengambil alih badan manusia dan berniat menguasai umat manusia.

Selain Willis dan Grillo, Cosmic Sin dibintangi juga oleh Brandon Thomas Lee, Corey Large, Perrey Reeves, CJ Perry, Lochlyn Munro, Costas Mandylor, dan Adelaide Kane.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaTeaser Perdana Serial Korea Vincenzo

Sementara Edward Drake menjadi pengarah Cosmic Sin berdasar naskah yang dibuat olehnya bersama dengan Corey Large. (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait