Daftar Film Drama Korea Romantis Terbaru Februari

Drama Korea Romantis Terbaru Februari
Drama Korea Romantis Terbaru Februari : Sisyphus, The Myth. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Daftar film drama Korea (drakor) romantis terbaru Februari 2021 bakal tayang di Netflix. Penggemar tontonan Korea bisa menikmati, sekaligus fantasi-misteri karya sutradara The Legend of the Blue Sea dan The Master’s Sun.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaIni Drama Korea Terbaru : River Where The Moon Rises

Aksi Song Joong-ki menjadi pengacara grup mafia Italia dan romansa menyentuh hati dari Choi Kang-hee and Kim Young-kwang.

Bacaan Lainnya

Daftar Drama Korea Romantis Terbaru Februari :

Sisyphus: The Myth

Serial fantasi-misteri ini menampilkan aktor dan aktris terkenal Korea, Cho Seung-woo dan Park Shin-hye, dengan jalan cerita yang bakal mencuri perhatian penonton.

Seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) mulai mencari kebenaran soal para makhluk dengan identitas tertutup yang tinggal di antara mereka.

Gang Seo-hae (Park Shin-hye) pun turut terlibat saat dia berusaha menyelamatkan hidup Tae-sul yang diyakini sebagai kunci guna keselamatan dunia.

Penonton bisa menantikan alur kisah yang luar biasa dan penuh dengan adegan menegangkan, sejalan dengan usaha keduanya dalam melawan musuh misterius dan menyelamatkan dunia.

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Vincenzo

Vincenzo merupakan serial bertabur bintang lainnya yang menampilkan Song Joong-ki, Jeon Yeo-been, Ok Taec-yeon, Kwak Dong-yeon dan masih banyak lagi.

Pada serial ini, Song Joong-ki bermain sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara bagi sebuah kelompok mafia Italia.

Saat dia pergi tinggalkan Italia dan kembali ke Korea, Vincenzo berjumpa dengan pengacara Hong Cha-yeong (Jeon Yeo-been). Mereka berdua kemudian berjuang untuk meraih keadilan ketika melawan penjahat dengan menggunakan cara yang digunakan oleh penjahat tersebut.

Dunia kriminal dan hukum jadi satu dengan kedatangan seorang pahlawan kegelapan yang muncul menuntut keadilan.

Hello, Me!

Jika kamu penggemar komedi romantis, Hello, Me! dapat menjadi tontonan favorit kamu yang baru. Serial romansa fantasi ini diperankan oleh Choi Kang-hee sebagai Ban Ha-ni, seorang perempuan berusia 37 tahun yang sedang di titik rendah dalam berbagai arah hidupnya.

Pada suatu hari, Ha-ni didatangi oleh dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re), di mana dia tengah menjadi sosok yang penuh semangat dan tidak takut kepada apapun.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaBerikut Cara Nonton Film Wonder Woman 1984 Baru

Berkisah tentang pengalaman jatuh cinta, kamu bisa menyaksikan banyak momen lucu dan romantis melalui interaksi Ban Ha-ni dan Han Yu-hyeon (Kim Young-kwang) yang berjiwa bebas, kaya, dan tampan. (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait