Sinopsis Arsenal, Drama Saudara Yang Saling Melindungi

film Arsenal
Film Arsenal. (ist)

Sinopsis Arsenal, Drama Saudara Yang Saling Melindungi

Jambiseru.com – Anda penggemar Nicholas Cage dan ingin melihat akting yang berbeda dari Nicholas? Maka, wajib untuk Anda menyaksikan perannya dalam film Arsenal kali ini dimana Nicholas Cage berperan sebagai mafia jahat yang kejam dan tak segan menghabisi siapapun yang menghalangi keinginannya. Aktingnya sih over the top.

Baca Juga : Sinopsis The Last Stand, Pertarungan Arnold Schwarzenegger Hadapi Trauma dan Gembong Narkoba Sekaligus

Bacaan Lainnya

Dikisahkan dua bersaudara bernama Mikey (Johnathon Schaech)  dan JP (Adrian Grenier)  yang rukun dan saling menjaga hingga akhirnya kedua orangtua mereka meninggal. Mikey dan JP pun diasuh pamannya yang selang beberapa lama kemudian memutuskan mengakhiri hidupnya (bunuh diri).

Untuk membiayai hidup dan kebutuhan mereka berdua, Mikey memutuskan untuk bekerja dengan mafia bernama Eddie King yang diperankan Nicholas Cage, hingga khirnya 23 tahun berlalu rupanya keduanya memiliki nasib yang berbeda. JP sudah menikah dan memiliki satu anak dengan pekerjaan yang mapan di perusahaan konstruksi. Lalu bagaimana dengan Mikey? Nasib Mikey tidaklah terlalu mujur, karena ia bercerai dengan istrinya dan bahkan anaknya pun tidak mau tinggal Bersama Mikey. Ia pun juga tidak memiliki pekerjaan yang tetap, sehingga ia mengalami kesulitan finansial.

Mikey memang menjalani hidup dengan penuh masalah. Namun, JP tetap  lah menganggap Mikey saudara, bahkan JP lah yang menjemput Mikey saat ia keluar dari penjara.

Suatu hari, Mikey meminjam 10 ribu dollar kepada JP dan ternyata diam-diam Mikey menggunakannya untuk berbisnis narkoba. Konflik berlanjut kala ada seseorang yang menculik Mikey dan putrinya. Orang tersebut menghubungi JP saat tengah sarapan bersama istrinya. Si penelepon meminta tebusan USD 350 ribu hanya dalam kurun waktu 4 hari. Sementara itu, JP pun menolak untuk menyerahkan uang tebusan. JP pun meminta teman lamanya Sal (John Cusak) untuk membantunya menyelidiki penculikan ini.

Baca Juga : Sinopsis Code Name Geronimo, Tragedi Osama Bin Laden

Kira-kira, mengapa JP menolak? Apakah ia memiliki rencana lain untuk menyelamatkan saudaranya? Berhasilkan JP menyelamatkan Mikey sebelum waktunya dan membuat Mikey lepas dari jerat narkoba? Saksikan film Arsenal yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Jason Mosberg ini. (esa)

Pos terkait