One Punch Man, Film Kartun Hero Super yang Suka Bosan Sendiri

Film Anime One Punch Man, Saitama
Film Anime One Punch Man, Saitama

One Punch Man, Film Kartun Hero Super yang Suka Bosan Sendiri

Jambiseru.com – Bagi pecinta film kartun atau anime/manga, tentu sudah mengenal tokoh One Punch Man. Yup, Hero satu ini tergolong unik. Saking kuatnya, sekali pukul saja, lawannya langsung KO. Ini seringkali membuat dia bosan!

Saitama, seorang pemuda biasa yang hidup di zaman monster di Jepang. Ia hidup seperti orang biasa. Tapi satu hari hidupnya berubah ketika bertemu dan berkelai dengan satu monster.

Bacaan Lainnya

Tanpa ilmu bela diri yang cukup, Saitama yang masih lemah itu berjuang sekuat tenaga melawan monster. Hampir saja ia tewas di tangan monster itu. Tetapi, ia berhasil mengalahkan monster tersebut. Dan sejak itu, ia bertekad untuk berlatih keras agar menjadi kuat.

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Singkat cerita, Saitama menjadi sangat kuat. Setelah latihan sangat keras, ia menjadi tak terkalahkan. Setiap monster yang bertemu dengannya, sekali pukul saja, langsung mati seketika di tangannya.

Saitama mulai bosan. Tokoh super hero ini mulai kehilangan tantangan. Tak ada satu monster atau lawanpun yang sanggup menghadapinya, hingga akhirnya ia bergabung ke kelompok atau agen Hero khusus.

Di sini ia selalu didampingi seorang hero lain. Hero sahabat akrab sekaligus murid Saitama ini bernama King, seorang cyborg (paduan manusia dan robot). King pulalah yang mengajak Saitama ikut kelompok Hero untuk bersama-sama berjuang menghabisi para monster.

Film Anie One Punch Man ini berhasil menghadirkan sisi komedi dan ketegangan serta aksi perkelahian yang sengit di setiap episodenya.

Dan yang paling lucu, setiap kali Saitama muncul, musuh yang meremehkannya akan kaget begitu menyadari bahwa pahlawan berkepala botak badan kurus itu, memiliki pukulan yang sangat dahsyat! Sekali pukul, langsung modaaarrr!

Selain itu, kecintaan Saitama terhadap supermarket, menjadikan film satu ini begitu lucu. Pernah di satu perkelahian dengan monster jahat, Saitama diingatkan King bahwa supermartket langganannya akan tutup sebentar lagi.

Mendengar itu, Saitama langsung panik lalu menghajar monster yang dilawannya dengan cukup keras. Monster itu langsung tewas seketika. Begitu monster dikalahkan, Saitama berlari kencang mengejar supermarket yang sebentar lagi akan tutup itu.

Nah, kan! Sungguh Hero yang kocak tapi berkekuatan super!(san)

Baca Juga :
Jadwal Tayang Film Bioskop Hollywood Terbaru April 2020
Download dan Nonton Film India Bajrangi Bhaijaan Full Movie Sub Indo
Nonton Film Titanic Full Movie Sub Indo
Nonton Online Film India Sahrukh Khan Kuch Kuch Hota Hai Sub Indo
Dramaqu drakorindo, Situs Nonton Download Film Korea Sub Indo Tersering Dikunjungi
Nonton Film Warkop DKI, Bikin Nyaman di Rumah

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait