Sadis! Suami Tega Bakar Istri di Depan Mertua

suami-bakar-istri-di-surabaya
Suami bakar istri di Surabaya. (Suara.com/Achmad Ali)

JAMBISERU.COM – Seorang suami di Surabaya tega membakar tubuh istrinya di sebuah kamar kosnya, Jalan Ketintang Baru 2A. Dari informasi, lelaki bernama Purwanto (45) itu nekat membakar istrinya usai cekcok.

BACA JUGA: Wahana Antariksa India Tangkap Gambar Bulan dengan Resolusi Tertinggi

Meski demikian apa yang menjadi penyebab keributan antara suami istri hingga berujung pembakaran itu belum diketahui secara pasti.

“Iya pagi tadi suami membakar istrinya. Sebelumnya bertengkar tapi gak tau apa yang dipertengkarkan,” ujar sang penjaga kos, Heri Suwandoyo, Selasa (15/10/2019).

Menurut dia, usai membakar istrinya, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

“Suaminya langsung lari pakai sepeda motor. Nggak tahu kemana,” katanya dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Suwandoyo bercerita, Selasa pagi sekitar pukul 08.00 WIB, istri pelaku yang diketahui bernama Putri datang ke kamar kos suaminya yang ada di Jalan Ketintang Baru. Ia datang bersama ibunya.

“Istrinya kan gak tidur di kos. Istrinya datang sama ibunya untuk menjelaskan cekcok yang sebelumnya. Tapi tiba-tiba sudah ada teriakan dari dalam kamar dan suaminya melarikan diri. Di situlah baru tahu kalau ada pembakaran,” Suwandoyo menjelaskan.

Saat itu, peristiwa terjadi, sang ibu mertua pelaku menunggu anaknya di luar kamar kos. Sementara sang anak menemui suaminya di dalam kos.

BACA JUGA: Polres Muaro Jambi Gelar Bakti Sosial

“Sekarang korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya,” kata Suwandoyo. (put)

Loading Facebook Comments ...