Polisi dan TNI Dikerahkan, Sisir Peserta Aksi 1812 yang Bersembunyi

Jambiseru.com – Aparat keamanan tampaknya bertindak tegas, dalam menyikapi aksi 1812 yang dilakukan sejumlah ormas. Untuk mencegah terjadinya kasi, polisi dan TNI dikerahkan. Mereka menyisir Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, untuk mencari massa aksi 1812 yang bersembunyi.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaPendukung Habib Rizieq Tutup Jalan di Sukabumi, Polisi Turun Tangan

Di sepanjang jalan Kebon Sirih, Jumat (18/12/2020), terlihat sejumlah anggota polisi dan TNI melakukan penyisiran. Mereka bergerak mulai pukul 15.26 WIB. Bahkan Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto juga turut serta dalam penyisiran tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ayo bergerak lakukan penyisiran. Kalau ada yang ngumpet tangkap saja,” ujar Heru.

Begitu tiba di lokasi, anggota TNI dan Polisi, langsung bergerak melakukan penyisiran di sepanjang jalan. Untuk memastikan tidak ada anggota aksi 1812 yang sembunyi, mereka sampai melihat ke dalam gang dan warung makan. Setiap tempat diperiksa, untuk memastikan apakah ada massa aksi di situ.

Tapi tampaknya operasi penyisiran tersebut tak membuahkan hasil. Terlihat ketika anggota telah sampai di ujung jalan Kebon Sirih,tidak ada satu orang pun yang tertangkap. Polisi-TNI hanya menggiring peserta aksi yang mengumpet untuk pergi dari lokasi dan pulang ke rumah.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaGadis Cantik Ini Lakukan Open BO Agar Bisa Beli HP baru

Akibatnya, Jalan Kebon Sirih sempat tidak bisa diakses. Saat ini penyisiran sudah selesai dilakukan. Akses lalu lintas sudah kembali normal. (tra)

Sumber : Detik.com

Pos terkait