Suara CE-Ratu 0 di TPS Sebelah Kantor Golkar Merangin

suara ce-ratu
Suara Cek-Ratu 0 di TPS Markas Golkar Merangin.Foto: Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Warga Bangko, Merangin, kini sedang hangat memperbincangkan perolehan suara CE-Ratu di Merangin. Khususnya di TPS sebelah kantor Golkar Merangin.

Untuk diketahui, Cek Endra adalah paslon Gubernur dari Partai Golkar karena ia adalah Ketua DPD I Golkar Jambi. Menariknya, di TPS sebelah kantor DPD II Golkar Merangin saja, suara Cek Endra benar-benar tidak ada alias nol.

Berita Jambiseru[dot]com : Kawal Suara Al Haris-Sani, DPW PKS Jambi: Ini Suara Rakyat, Jangan Sampai Ada Perubahan

Bacaan Lainnya

“Bisa nol, hahaha… berarti saksinyo bae dak milih. Cam mano Golkar ni,” celetuk seorang warga di Pasar Bangko, Merangin, Sabtu (12/12/2020) pagi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kasus Pelanggaran Pemilu Oleh CE-Ratu Ternyata Sudah Diambil Alih Gakkumdu Tanjab Timur

Kantor DPD II Golkar Merangin lokasinya berada di Dusun Bangko, Merangin. Setelah dicek di situs KPU dan dicek ke lokasi, diketahui bahwa TPS di sebelah kantor Golkar itu TPS 09 Dusun Bangko.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Tim Haris-Sani Sarolangun Kawal Ketat Pleno PPK

Dari situs KPU, di TPS 09 Dusun Bangko, Al Haris-Abdullah Sani memeroleh 16 suara dan Fachrori-Syafril 12 suara. Sedangkan CE-Ratu, 0 suara.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bawaslu Tanjab Timur Segera Panggil Cek Endra, Terkait Laporan Kampanye di Luar Jadwal

Terkait perolehan suara Cek Endra, sang Ketua DPD I Golkar Jambi 0 di TPS markas Golkar Merangin, belum ada tanggapan dari Golkar.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bawaslu Kebut 3 Laporan Pelanggaran Kampanye CE-Ratu

Ketua DPD II Golkar Merangin, Effendi, enggan menanggapi soal insiden kosongnya suara Cek Endra di sebelah markas Golkar Merangin itu.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Data Masuk 100 Persen, Al Haris-Sani Unggul di Muaro Jambi

Dikirimi pesan whatsapp, Fendi tak merespon konfirmasi media ini. (*)

Pos terkait