Dukungan Terus Mengalir, Giliran Keluarga PAHAM Nyatakan Siap Menangkan Haris-Sani

  • Whatsapp
Al Haris bersama keluargan PAHAM (Pendukung Al Haris Abdullah Sani Mantap). Foto: Jambiseru.com
Al Haris bersama keluargan PAHAM (Pendukung Al Haris Abdullah Sani Mantap). Foto: Jambiseru.com

Dukungan Terus Mengalir, Giliran Keluarga PAHAM Nyatakan Siap Menangkan Haris-Sani

Jambi – Pernyataan sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Al Haris dan Abdullah Sani terus mengalir. Kali ini, giliran keluargan PAHAM (Pendukung Al Haris Abdullah Sani Mantap) yang menyatakan dukungannya. Tak hanya dari Kota Jambi, keluarga PAHAM dari Muara Jambi dan Batanghari, juga menyatakan sikap untuk memenangkan Haris-Sani untuk Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Liwa Ilhamdi : Saya Akan Dukung Dimana Saya Merasa Nyaman

Pengukuhan tim Keluarga PAHAM, dikukuhkan langsung oleh Al Haris, Minggu (13/9). M Rum, ditunjuk langsung sebagai ketua tim Keluarga PAHAM.

Kepada awak media, M Rum mengatakan, keluarga PAHAM anggotanya merupakan orang-orang yang mencintai pasangan Al Haris dan Sani. Mereka terbentuk tanpa diminta, namun dari keinginan masing-masing anggotanya. Tim keluarga PAHAM juga menegaskan, akan siap berjuang dengan iklas memenangkan Haris-Sani pada 9 Desember 2020 nanti.

“PAHAM merupakan para pecinta Al Haris, kami terbentuk tidak karena bapak minta, tapi kami dengan iklas mendukung pak Haris-Sani. Kami melihat harapan Jambi jauh lebih baik dari hari ini ada ditangan Haris dan Sani,” katanya.

Sementara itu, Al Haris mengatakan, bicara Jambi kedepan harus dilihat kualitas calon. Masyarakat harus memilih pemimpin, yang terbukti membawa perubahan dalam kepemimpinannya untuk membangun daerah.

“Bicara Jambi kedepan banyak hal yang menjadi perhatian kita, Gubernur Jambi kedepan harus mampu menjadi lokomotif pembangunan dan kemajuan Jambi secara merata disetiap kabupaten/kota. Kita sumber daya alam banyak, dan pemimpin kedepan harus bisa menggali potensi Jambi, guna mengangkat Jambi agar bisa bersaing dengan provinsi lainnya,” kata Al Haris.

Al Haris juga mengatakan, pembangunan Jambi kedepan tidak hanya harus terfokus bidang infrastruktur saja, tapi juga bidang keagamaan.

Baca Juga : Dua Pasien Covid-19 Sembuh di Muaro Jambi dari Kecamatan Jaluko dan Taman Rajo

“Saya dan Sani adalah pasangan yang insya Allah bisa membangun itu semua, kami pasangan ulamak dan umara yang tidak hanya membawa kemajuam pembangunan Jambi dibidang infrastruktur tapi juga bidang keagamaan,” sebutnya. (*)

Pos terkait