Postingan Anak Ferdy Sambo Diserbu Netizen: Liat Sambo Lgsung Baca Ayat Kursi Akohh

Anak FS
Postingan anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica

Jambi Seru – Postingan anak Ferdy Sambo yang menyatakan jika ayahnya adalah seorang pahlawan, langsung diserbut netizen. Banyak warganet yang memberikan komentar berupa dukungan padanya. Namun ada juga yang masih memberikan komentar miring dan nyeleneh.

Dalam postingan tersebut, Trisha Eungelica anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, memposting foto ayahnya. Ia memposting foto tersebut di akun instagramnya.

“My hero, forever and always.” tulis Trisha, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Banyak Berkelit, Warga Net Komentar di Instagram Anak Ferdy Sambo : Suruh dia bicara jujur, postingannya itupun dibanjiri komentar dari kerabat dekat putri Ferdy Sambo.

“Yg tabah tris,” tulis akun selam****.

“Semangat ya trisha semua pasti berlalu, aku yakin hal yg indah bakal datang buat keluarga km, semoga km datia brata sukses ya,” tulis akun @aly******.

“Semangat kak Trisha, JBU Always,” tulis akun @inaba*****.

Namun ada juga warga net yang nyinyir dalam postingan anak Ferdy Sambo ini. Salah seorang warga net menyebut awalnya mengapresiasi Trisha yang dapat menerima kondisi sang ayah yang saat ini di dakwa sebagai pelaku pembunuhan.

Warga net tersebut pun menyarankan agar Trisha meminta Ferdy Sambo agar dapat berkata jujur dalam kasus yang menjeratnya.

Kata hero yang disematkan Trisha juga dinilai warga net tersebut, salah tempat. Karena kata hero, tidak seharunya menjadi terdakwa kasus pembunuhan.

“Bagus kalau kamu bs terima,bagaimanapun dia tetep bapakmu. Itu artinya kamu anak baik. Kalo kamu sayang bapakmu, suruh dia bicara jujur. Inget, hero itu rela mati utk membela kebenaran, bukannya bunuh orang utk menyembunyikan kebenaran. Hero itu membunuh penjahat dengan tangannya sendiri utk menyelamatkan banyak orang, bukannya melibatkan banyak orang tdk bersalah demi membunuh satu orang,” tulis akun @r.puspa_ayu.

Ada juga warga net yang mengomentari soal foto Ferdy Sambo tersebut. Entah kenapa, warga net tersebut, saat melihat foto Ferdy Sambo langsung embacakan ayat AlQuran.

“ihhh kaget liat sambo Igsung baca ayat kursi akohh,” tulis akun @valentinenaibaho94.
(tra)

 

Pos terkait