Gol-gol Ronaldo Terbangkan Juventus Menjauh dari Inter Milan

Link Live Streaming Juventus vs Dynamo Kyiv
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

Gol-gol Ronaldo Terbangkan Juventus Menjauh dari Inter Milan

JAMBISERU.COM – Juventus berhasil memenangi duel dengan skor 2-1 saat menjamu Parma di giornata 20 Serie A di Juventus Stadium, Senin (20/1/2020) dini hari WIB. Di Liga Italia musim ini, Parma dikenal sebagai tim yang kerap menyulitkan sejumlah tim besar, namun kali ini mereka harus pulang tanpa poin.

Bacaan Lainnya

BACA JUGAJuara Indonesia Masters 2020, Anthony Ginting: Kado untuk Mama

Dua gol kemenangan Juventus seluruhnya diborong oleh megabintang mereka, Cristiano Ronaldo di menit 43 dan 58. Sementara satu gol Parma dicetak oleh Andreas Cornelius di menit 55.

Dengan kemenangan ini, Juventus makin memantapkan diri di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan 51 poin. Kini mereka unggul 4 angka dari Inter Milan di posisi kedua dengan 47 poin. Di mana pada pertandingan sebelumnya Inter harus puas bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Lecce.

Jalannya pertandingan

Pertandingan babak pertama dimulai, Juventus langsung mendominasi jalannya pertandingan. Mereka terus menguasai bola dan menekan pertahanan Parma. Beberapa peluang pun langsung bermunculan.

Namun baru pada menit ke-25 Juve mendapat peluang besar. Sayang, tembakan Ronaldo masih bisa diblok oleh kiper Parma, Luis Sepe dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Di saat duel babak pertama sepertinya bakal berakhir imbang, Ronaldo akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Pada menit ke-43, sepakan striker asal Portugal itu sempat terdefleksi barisan pertahanan Parma, bola berubah arah dan masuk karena kiper Sepe sudah terlebih dahulu mati langkah.

Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Usai jeda turun minum, Juventus tak mengendurkan serangannya. Peluang langsung didapat oleh Danilo pada menit ke-51. Namun bola tendangan kerasnya masih bisa dihalau Sepe.

Alih-alih menambah keunggulan, justru Parma yang berhasil mencuri gol. Pada menit ke-55, Cornelius berhasil menanduk bola dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Namun skor imbang itu tidak bertahan lama, Ronaldo benar-benar menjadi bintang pada pertandingan kali ini. Pada menit ke-58, ia berhasil memaksimalkan umpan dari Dybala dan kembali membawa timnya unggul 2-1.

BACA JUGADitahan Lecce, Inter Milan Gagal Kudeta Juventus dari Puncak Klasemen

Sejumlah tekanan dibuat oleh para pemain Juventus. Begitu juga dengan Parma sesekali melakukan serangan balik, namun pada akhirnya skor 2-1 tak berubah hingga babak kedua berakhir. (put)

Ads

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru

ads