Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh, FIFA Matchday Malam Ini

Prediksi Indonesia Vs Myanmar
Pesepak bola Timnas Indonesia Muhammad Ridwan (kanan bawah) bersama rekan-rekannya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Filipina dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022). ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Jambi Seru – Berikut link live streaming Indonesia vs Bangladesh dan jadwal siaran langsung pada laga uji coba internasional FIFA Matchday.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Laga ini dijadwalkan berlangsung Rabu (1/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Duel timnas Indonesia vs Bangladesh bisa disaksikan secara langsung di Indosiar maupun live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Bacaan Lainnya

Pertandingan uji coba ini selayaknya laga tunda bagi kedua negara. Pasalnya, Indonesia dan Bangladesh sempat dijadwalkan bertemu pada akhir Januari 2022 lalu tetapi urung dimainkan karena aturan pandemi Covid-19.

Empat bulan berselang, kedua negara pun akhirnya bisa bersua dan akan beradu strategi di laga persahabatan ini.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia selaku tuan rumah, menargetkan kemenangan atas Bangladesh guna menambah poin di ranking FIFA.

Selain itu, laga ini juga akan menjadi pemanasan bagi Timnas Indonesia yang akan menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait mendatang.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia akan kembali diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya seperti Elkan Bagott dan Pratama Arhan.

Meski begitu, ada beberapa pemain pilar yang harus absen. Contohnya Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas yang dilaporkan mengalami cedera.

Jadwal dan link live streaming timnas Indonesia vs Bangladesh

Laga: Timnas Indonesia vs Bangladesh
Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Bandung
Waktu: Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Link live streaming: KLIK DI SINI

(esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait