Vanessa Angel Bebas Langsung Peluk Tante dan Asistennya

  • Whatsapp
Vanessa Angel saat keluar dari Rutam Medaeng Sidoarjo. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel saat keluar dari Rutam Medaeng Sidoarjo. (Suara.com/Achmad Ali)

JAMBISERU.COM – Vanessa Angel Bebas Langsung Peluk Tante dan Asistennya.

Setelah bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, Reni Setyawan, berjanji akan memberikan perhatian lebih pada keponakannya, Vanessa Angel.

BACA JUGA : Vanessa Angel Bebas Hari Ini, Keluarga Jemput di Rutan Medaeng

Reni mengakui, jika selama ini sosok orang tua sangat dirindukannya termasuk sosok almarhumah ibunya. Untuk itu, dirinya berusaha sebisa mungkin untuk bisa menjadi pengganti ibunya.

“Tentunya saya akan memberikan perhatian lebih ke Vanes (panggilan akrab Vanesaa Angel). Meski dia nantinya kembali ke Jakrta untuk kembali meniti karir, saya akan meluangkan waktu memperhatikannya walau melalui telepon,” aku Reni pada Suara.com, Minggu (30/6/2019) ditemui ketika menunggu kebebasan Vanessa Angel di Rutan Medaeng Sidoarjo.

Baca juga : Vanessa Angel Dikabarkan Tewas Kecelakaan Bersama Suami

Adik mendiang ibunda Vanessa Angel ini sadar jika keponakannya sangat membutuhkan perhatian dari sosok orang tua. Dia juga berharap, kebebasannya dari kasus prostitusi online yang menjeratnya bisa menjadikan pelecut semangat.

“Vanes sudah ngomong sama saya. Dia tidak akan menoleh ke belakang,” ungkap Reni.

Sebelumnya, Vanessa Angel terlihat bahagia ketika keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur. Wajahnya ceria dengan dibarengi senyum lebar ketika membuka pintu Rutan sekira pukul 08.00.

Saking bahagianya, mantan narapidana kasus prostitusi online tersebut langsung memeluk bibinya (Reni) yang sudah sejak pukul 06.00 menunggu kebebasan Vanessa. Tak hanya Reni, asisten pribadi (Ana) yang selama ini setia melayaninya juga dipeluk erat.

Pos terkait