Kasus Mayat Terbakar Dalam Mobil, Pelakunya Anak dan Istri Korban

kondisi-minibus-suzuki-mpv
Kondisi minibus Suzuki MPV bernomor polisi B 2983 SZH terbakar, di dalamnya ditemukan dua sosok mayat dengan kondisi hangus, di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (Aditya Rohman/Antaranews).

JAMBISERU.COM – Kasus terbakarnya mobil yang juga menghanguskan dua orang di Jalan Perlintasan Cidahu – Parakansalak Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat akhirnya terungkap.

BACA JUGA: Kebakaran Tungkal, Satu Rumah Dirobohkan

Kurang dari 24 jam, Polres Sukabumi berhasil mengungkap peristiwa mobil terbakar yang menyebabkan dua penumpang di dalamnya, ECP alias PS (54) dan MAP alias D (23) terbakar.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan otak aksi pembunuhan terhadap dua orang tersebut tak lain merupakan perempuan berinisial AK (35) yang merupakan istri korban PS.

“Korban berinisial ECP alias PS (54) suami dari AK, dan MAP alias D (23) yang merupakan anak tiri AK,” ujar Nasriadi kepada awak media seperti dilansir Sukabumi Update-jaringan Suara.com–media partner Jambiseru.com pada Senin (26/8/2019).

AK tidak melakukan langsung pembunuhan tersebut. Dari pengakuannya, AK menyewa empat eksekutor untuk menewaskan suami dan anak tirinya tersebut.

Lebih lanjut, Nasriadi menyebut motif pembunuhan tersebut diduga lantaran permasalahan rumah tangga dan masalah utang piutang. Sebelum tewas terbakar, kedua korban diculik dan dilumpuhkan di rumahnya kawasan Lebak Bulus 1 Kav 129 B Blok U 15, RT 06 RW 05, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Setelah dieksekusi, dua korban diletakan di SPBU Cirende dalam keadaan meninggal dunia. Para eksekutor lalu menyuruh AK mengambil mobil yang berisi kedua korban,” sambung Nasriadi.

Usai mendapat kabar tersebut, AK bersama anak kandungnya mengambil mobil tersebut dan membawanya ke Kawasan Cidahu Sukabumi.

“Kemudian pada pagi hari Minggu, 25 Agustus 2019 sekitar pukul 07.00 WIB, AK dan anak kandungnya, KV mengambil mobil yang sudah berisikan mayat tersebut, lalu membawa mayat itu ke Cidahu. Di dekat TKP, AK membeli satu botol bensin dan menyerahkan ke anaknya, KV untuk membakar mobil tersebut,” pungkas Nasriadi.

BACA JUGA: Bedeng 4 Pintu dan dua Rumah di Tungkal Terbakar

Informasi lebih detail seputar kronologis kejadian pembunuhan tersebut masih didalami aparat kepolisian. Pelaku AK dan KV dikabarkan sudah diamankan aparat Polres Sukabumi. (put)

Pos terkait