Larang Mahasiswa Demo, Melody Prima Kena Kecam Warganet

Melody Prima. (Ist)
Melody Prima. (Ist)

JAMBISERU.COM – Artis Melody Prima mendapat hujatan dari sejumlah warganet karena tidak mendukung mahasiswa melakukan demo tolak RUU KUHP dan UU KPK.

BACA JUGA : Babak Belur saat Demo, Naufal: Perusuh di DPR Tua-tua Tak Pakai…

Melalui Instagram Story, bintang sinetron ABG Jadi Manten ini menyarankan mahasiswa untuk lebih rajin kuliah dan jangan demo.

Bacaan Lainnya

Melody Prima menjelaskan apa yang didemokan itu baru RUU alias rancangan yang belum disahkan.

“Kan baru rancangan, belum disahkan. Nggak harus sampe sebegitunya kali yee,” ungkap Melody Prima.

“Udeh mending kuliah yang anteng biar pada jadi orang sukses. Emak-bapak elu cari duit pontang-panting buah kuliahin lu! Ngurus diri sendiri aje kagag dablek, segala mo ngurusin Undang Undang tong…tong…,” lanjutnya.

Postingan Melody Prima pun langsung mendapat hujatan dan kecaman netizen setelah diposting ulang akun gosip, @hosipupdateofficial, Rabu (25/9/2019).

Beberapa warganet mengaku kecewa dengan artis 24 tahun itu.

“Ada hal-hal yang tidak perlu diberi sanksi pidana tapi justru malah dipidanakan! Situ sehat????? Kalau memang belum disahkan, dalam kata lain ditunda, akankah diperbarui atau diganti poin revisi yang rancunya?? Kalau tidak bagaimana??? Apa harus diam saja?!!” tulis salah satu warganet.

“Ibaratnya mah ya sedia payung sebelum ujan. Mending lo dukung mahasiswa jan bisanya komen di snapgram!!!” kritik balik netizen.

BACA JUGA : Jadi Korban Demo Rusuh di Gedung DPR, Tengkorak Kepala Faisal Amir…

“Wkwk nggak paham sih sama yang kurang aprisiasi sama apa yang dilakuin mahasiswa dia nggak tahu apa kalau mahasiswa nggak bergerak itu bisa disahkan kapan aja ko gitu,” imbuh netizen lainnya. (ndy)

Pos terkait