Diduga Malu Foto Bugilnya Viral, Bidan yang Masukkan Timun ke Organ Intim mengundurkan Diri

Ilustrasi Foto Hot. (Ist)
Ilustrasi Foto Hot. (Ist)

Jambi Seru – Sejak foto berpose porno sambil memasukkan buah mentimun ke alat vitalnya viral di media sosial, bidan di sebuah Puskesmas di Jembrana, Bali ternyata sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya.

BACA JUGA : Karena Rp 30 Juta, Foto Bidan Masukkan Timun ke Organ Intim…

Kepala Dinas Kesehatan Jembrana Putu Suasta menyebut, oknum bidan yang berpose vulgar itu remis berhenti bekerja sebagai bidan pada 1 Juni 2019 lalu.

“Yang bersangkutan sudah mundur dari pekerjaannya per 1 Juni. Alasan pengunduran diri waktu itu tidak jelas,” kata Suasta seperti dikutip Beritabali.com-jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Rabu (12/6/2019).

Suasta mengaku awalnya tak mengetahui duduk perkara bidan tersebut mengundurkan diri. Namun, dia curiga jika pengunduran diri itu karena bidan tersebut malu setelah foto syurnya beredar luas di jagat dunia maya.

“Saya sebenarnya tidak mengetahui peristiwa tersebut dan tidak melihatnya di FB (Facebook) karena saya tidak berteman di FB dengannya. Namun dari hasil kordinasi dengan pihak Puskesmas Pekutatan, oknum bidan dimaksud berstatus pegawai kontrak dan bukan PNS,” katanya.

Setelah mengajukan pengunduran diri, praktis status oknum bidan itu bukan lagi sebagai pegawai kontrak di Dinas Kesehatan Jembrana.

“Saya mengimbau kepada jajaran saya agar selalu menjaga norma kesopanan dan kesusilaan serta bijak menggunakan media sosial,” ujarnya.

Sebelumnya, masyarakat Kabupaten Jembrana dan Bali dihebohkan dengan beredarnya foto syur seorang oknum bidan yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Pekutatan Jembrana.

BACA JUGAHeboh! Foto Syur Oknum Bidan Masukan Mentimun ke Organ Intim Tersebar…

Foto syur oknum bidan yang viral tersebut berisi konten memasukkan sebatang mentimun ke lubang alat kelaminya. Foto syur yang diduga disebar kekasih sang bidan itu membuat geger warga khususnya di Jembrana, Bali. (ndy)

Loading Facebook Comments ...