Aktornya Dikabarkan Meninggal, Vina Garut Kembali Jadi Trending Topic

Vina Garut kuasai trending topic Twitter. (Twitter)
Vina Garut kuasai trending topic Twitter. (Twitter)

JAMBISERU.COM – Linimasa jejaring sosial Twitter kembali diramaikan dengan kata kunci Vina Garut pada Sabtu (7/9/2019) pukul 13. 20 WIB.

BACA JUGA : Polisi Kembali Tangkap Dua Pelaku Remas Payudara Teman Sekelas di Jambi 

Warganet kompak menuliskan dua kata itu hingga menjadikannya pencarian terpopuler alias trending topic Twitter.

Bacaan Lainnya

Setelah ditelusuri, Vina Garut kembali disebut lantaran dikaitkan dengan kabar meninggalnya seorang pria berinisial A. Menurut cuitan yang beredar, A meninggal dunia pada Sabtu pukul 03.00 WIB.

Sosok A menjadi perbicangan hangat setelah diketahui menjadi salah satu lawan main V dalam video bokeh Vina Garut yang mengemparkan dunia maya beberapa waktu lalu.

Semenjak saat itu, A yang juga merupakan mantan suami V ditetapkan menjadi tersangka. Meski begitu, pria tersebut mendapatkan penangguhan penahanan karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan.

Pihak kepolisian sempat membawa A ke Rumah Sakit Umum dr. Slamet, Garut untuk mendapatkan perawatan medis akibat terjangkit virus HIV.

Tak ayal kepergian salah satu pemain video Vina Garut kembali menuai perhatian warganet.

Selain membagikan cuitan tentang kabar itu, sejumlah warganet pun ramai memberikan doa seperti yang dirangkum Suara.com (media partner Jambiseru.com) berikut ini.

“Selamat jalan aktor, produser, sutradara dari Vina Garut. Karyamu akan tetap dikenang. Terima kasih sudah mempersatukan bangsa,” kata @santuydede.

“Innalillahi, cowok yang pemeran skandal vina Garut meninggal, semoga tenang,” ujar @difanugraha2.

“Selamat jalan aktor sekaligus sutradara vina garut, semoga diterima di sisiNya,” tulis @Ihyaaseftiany.

BACA JUGAOknum Pejabat Pengadilan Agama Sengeti Kepergok Selingkuh

“Pemeran antagonis short movie fenomenal vina garut telah meninggal. Sungguh karyamu akan selalu kami kenang,” timpal @Agunggmlr20. (ndy)

Pos terkait