Jesus: Tak Mudah bagi Messi dan Aguero Tembus Pertahanan Brasil

Pemain timnas Brasil, Gabriel Jesus. (Ist)
Pemain timnas Brasil, Gabriel Jesus. (Ist)

JAMBISERU.COM – Pemain Argentina Lionel Messi dan Sergio Aguero wajib bekerja ekstra keras untuk bisa menembus pertahanan ketat tim nasional Brasil di semi final Copa America 2019. Hal itu diungkap penggawa tim Samba Gabriel Jesus seperti dikutip AFP, Senin (1/7/2019).

BACA JUGAGagal Jadi Wapres, Sandiaga Uno Menepi dari Politik

Brasil sejauh ini belum kebobolan di empat pertandingan Copa America. Sedangkan Argentina performanya sempat naik turun di fase grup.

Gabriel Jesus memperkirakan pertandingan akan berjalan sengit pada Rabu (3/7/2019) di Belo Horizonte dan mengatakan bahwa pertahanan Brasil tidak akan memberikan pemain Argentina ruang sedikit pun.

“Sulit untuk menembus pertahanan Argentina,” kata penyerang Manchester City tersebut tentang lini belakang Argentina.

“Kami juga belum kebobolan gol (di Copa America 2019). Sangat penting untuk memiliki pertahanan yang solid.”

“Namun, tidak akan mudah bagi Argentina menembus pertahanan kami. Jelas mereka memiliki Messi yang merupakan pemain terbaik di dunia dan Aguero, salah satu penyerang tengah terbaik, tetapi mereka harus berkeringat untuk melewati kami,” tambah Jesus.

Jesus juga menjelaskan bahwa ia tidak sabar bermain melawan rekan setimnya di City yaitu Aguero dan bek tengah Nicolas Otamendi.

BACA JUGA : Debut Bareng Tontowi di Indonesia Open 2019, Begini Perasaan Winny

“Ini adalah dua tim raksasa dari negara-negara yang penuh dengan sejarah. Kami bermain di kandang dan memiliki lebih banyak tekanan untuk menang, tetapi ini merupakan laga ‘clasico’ melawan Argentina.” (ndy)

Loading Facebook Comments ...