Pecah Ban, Truk Tangki Pengangkut CPO Hantam Pembatas Jalan di Bungo

0
tangki cpo
Petugas Satlantas Polres Bungo saat berada di lokasi kejadian. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – Mobil tangki pengangkut minyak mentah kelapa sawit (CPO) pabrik KIS, berplat BK 8045 VO, menabrak pembatas jalan dan tiang rambu-rambu lalu lintas, di jalan Lintas Sumatera, dekat Tugu PKK, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Selasa (30/7/2019) sekira pukul 01.30 WIB.

BACA JUGA: Aneh! Proyek Rehab Kantor Bupati Dikerjakan Tanpa Konsultan Pengawas

Informasi yang berhasil diperoleh dari warga sekitar, mobil tangki bermuatan CPO itu melaju dari arah Bangko menuju Sumbar dalam kondisi kencang.

Setiba di tempat kejadian mobil pecah ban sehingga menabrak pembatas jalan dan tiang rambu-rambu jalan.

“Kuat dugaan sopir tangki pengangkut CPO tersebut mengantuk jadi menabrak pembatas jalan serta tiang rambu-rambu jalan. Kalau dilihat di lokasi tadi, mobil sempat ngerem, karena dia kencang jadi menabrak,” kata Andi salah satu warga sekitar dikutip dari Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

mobil cpo
Kondisi Truk CPO usai menabrak pembatas jalan. Foto: Sidakpost.id

Sementara itu sopir tangki, Rian, ketika dikonfirmasi dirinya mengaku bahwa mobil yang dikemudinya itu pecah ban, kemudian oleng dan langsung menabrak pembatas jalan dan rambu-rambu lalu lintas.

“Ini murni pecah ban pak, bukan karena Saya mengantuk. Karena saat pecah ban tadi kondisi mobil oleng jadi langsung menabrak pembatas jalan. Ini CPO dari Bengkulu menuju Dumai,” ucap Rian.

BACA JUGA: DPRD Tandatangani KUA PPAS 2020

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, namun kondisi pembatas jalan rusak dan tiang rambu-rambu jalan juga patah. Selain itu, mobil tangki CPO juga mengalami rusak berat dibagian depan. Hanya saja sopir mengalami luka ringan di bagian tangan kanannya. (put)

Loading Facebook Comments ...