Tikam Warga Bungo Hingga Tewas, Pelaku Menyerahkan Diri

pelaku
Tikam Warga Bungo hingga tewas, pelaku menyerahkan diri. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – Pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Musni (40) Warga Dusun Paninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, menyerahkan diri ke Polisi, Rabu (18/9/2019) dini hari.

BACA JUGA: PSG Bantai Real Madrid di Parc des Princes

Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morrais melalui Paur Humas Polres Bungo mengatakan, pelaku berinisial H (38) itu menyerahkan diri dan dijemput oleh petugas Jatanras di kediamannya.

Bacaan Lainnya

“Tersangka menyerahkan diri, berkat komunikasi keluarga tersangka, dengan anggota yang bergerak melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). Tersangka dijemput oleh anggota pada pukul 01.30 WIB,” kata Kapolres dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Kejadian berawal korban Musni sedang duduk dan berkumpul bersama 5 orang termannya di depan Rumah Yana. Tak lama kemudian datang pelaku inisial H warga dusun Seberang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayanan memanggil korban.

Saat itu juga, tiba-tiba pelaku dengan korban berkelahi dan korban, terkena tusukan pada bagian bawah ketiak sebelah kiri.

BACA JUGA: Atletico Madrid Tahan Imbang Juventus 2-2 di Metropolitano

“Korban sempat dibawa ke Bungo untuk dibawa ke RSUD H Hanfie Muara Bungo, namun korban tidak bisa diselamatkan,” katanya. (zek)

Pos terkait