Tragis! Ajal Menjemput Pasangan Pengantin Baru Ini Beberapa Menit Usai Pemberkatan

Ilustrasi tewas
Ilustrasi (Thinkstock)

JAMBISERU.COM – Sepasang pengantin baru Harley Joe Morgan (19) dan Rhiannon Boudreaux Morgan (20) meninggal dunia hanya beberapa menit usai pemberkatan.

BACA JUGA: Gara-gara Foto Ini, Cinta Laura Dikira Angelina Jolie

Kejadian nahas itu disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas yang dialami keduanya.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan KFDM, Harley dan Rhiannon berpacaran sejak di bangku sekolah dan memutuskan untuk melangsungkan pemberkatan di Orange County, Texas pada Jumat (23/8/2019).

Harley kemudian mengajak istrinya pergi dengan mengendarai mobil Chevrolet lansiran tahun 2004. Sang istri pun duduk manis di sampingnya.

Namun saat keduanya sampai ke jalan raya, tiba-tiba datang mobil pick up Ford F-250 yang langsung menyambar mobil pengantin.

Menurut polisi setempat, mobil itu langsung menghancurkan kendaraan yang ditunggangi pengantin baru Harley dan Rhiannon.

Keduanya dinyatakan meninggal di lokasi kejadian, sementara sopir pick up tidak terluka sama sekali.

Saat itu, Lashawna Morgan dan Christina Fontenot yang merupakan ibu serta kakak Harley Joe Morgan berkendara di belakang mobil pengantin. Mereka tak menyangka Harley dan istrinya meninggal dalam kejadian itu.

Lashawna Morgan bahkan sempat memberikan pertolongan kepada putranya meski sudah terlambat.

“Aku melihat putraku meninggal. Sampai sekarang aku masih mencium darahnya karena ia sempat mencoba mengeluarkan dia dan istrinya dari mobil,” ungkap Lashawna seperti dikutip dari Mirror.co.uk.

“Ini adalah mimpi terburuk dalam hidupku. Aku tidak akan melupakan kecelakaan yang terjadi. Aku akan terus mengingatnya setiap detik saat truk menggilas anakku,” imbuhnya.

BACA JUGA: Cut Meyriska Bebaskan Roger Danuarta Akting dengan Lawan Jenis

Harley Joe Morgan dan Rhiannon Boudreaux Morgan rencananya menggelar resepsi pernikahan di akhir tahun. (put)

Pos terkait