Jumat Berkah, Ketua Bhayangkari Muaro Jambi Bagi-bagi Nasi Kotak

ketua bhayangkari muaro jambi bagi-bagi nasi kotak/foto:doni jambiseru.com
ketua bhayangkari muaro jambi bagi-bagi nasi kotak/foto:doni jambiseru.com

Jumat Berkah, Ketua Bhayangkari Muaro Jambi Bagi-bagi Nasi Kotak

Jambi – Ketua Bhayangkari cabang Muaro Jambi, Ny Aini Ardiyanto menunjukan kepeduliannya sesama umat manusia. Ia membagikan nasi kotak untuk para kaum duafa dan driver ojek, Jumat (3/4/2020).

Baca Juga : Merangin dan Sarolangun ODP Corona Jambi Terendah, PDP Nihil

Bacaan Lainnya

Ny Aini Ardiyanto yang juga merupakan istri dari Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto itu membagikan nasi kotak di Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, tepatnya di depan gerbang Universitas Jambi (Unja).

Ketua Bhayangkari didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Jaluko, Ny Liza Irwan dan Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan serta personil Polsek Jaluko.

Baca Juga : Cara Dapat Uang Halal Tambahan di Masa Corona Sambil di Rumah Saja (Internet)

Nasi kotak tersebut dibagikan sebanyak ratusan nasi kotak. Nasi itu telah dikemasi dengan kotak plastik. Selain nasi di dalam kotak itu juga tersedia air mineral.

Ny Aini Ardiyanto mengatakan, kegiatan pembagian nasi kotak itu merupakan wujud kepedulian kepada kaum duafa dan masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Setuju Pembatalan Pembangunan Gedung Banggar

“Alhamdulillah selama kegiatan tadi masyarakat sangat antusias sekali. Semoga apa yang kita berikan ini diterima dengan ikhlas oleh mereka,” katanya.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa, sebelum mereka mengambil nasi kotak itu, mereka terlebih dahulu diharuskan untuk mencuci tangan yang telah disiapkan.

“Sebelum mengambil nasi, mereka cuci tangan dulu. Mengingat saat ini sedang merebaknya virus corona. Itu hanya sebagai antisipasi saja,” tutupnya.(uda)

Pos terkait