Bupati Kerinci Adirozal Ambil Sumpah 196 PNS Formasi 2018

pns
Bupati Kerinci Adirozal Ambil Sumpah 196 PNS Formasi 2018. Foto : Istimewa

Bupati Kerinci Adirozal Ambil Sumpah 196 PNS Formasi 2018

JAMBISERU.COM – Bupati Kerinci Adirozal mengambil sumpah/janji sebanyak 196 PNS Kerinci formasi 2018 yang bertempat di GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci, Selasa (12/5/2020).

Dalam pengambilan sumpah tersebut Bupati Adirozal mengucapkan terima kasih dan berpesan agar PNS memiliki komitmen yang kuat dalam mendukung pemerintah terciptanya good governance, yang nantinya akan diimplementasikan dalam sikap dan tindakan yang nyata.

Bacaan Lainnya

Sebagai ASN, diharapkan bertindak secara profesional dalam bekerja, moralitas terjaga, efektif atau berdayaguna, produktifitas tinggi dengan kualitas yang tinggi pula.

“Status PNS yang kini melekat pada diri saudara harus dijaga dengan baik. Salah satunya dengan menjadikan diri sendiri sebagai panutan masyarakat. Baik dalam berprilaku, bekerja maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat dilingkungan masing-masing,” ungkap bupati Kerinci ini.

Turut hadir dalam pengambilan sumpah PNS teresbut yaitu Wabup Kerinci Ami Taher, Sekda Asraf dan pejabat lingkup Setda Kerinci. (oga/hms)

Pos terkait