Jay Lycurgo Pemeran Robin Baru dari Tim Drake, di Titans Season 3

  • Whatsapp
Jay Lycurgo Pemeran Robin Baru
Jay Lycurgo Pemeran Robin Baru. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Aktor pendatang baru Jay Lycurgo pemeran Robin baru dalam serial superhero DC Universe yang kini akan tayang di HBO Max.

Titans sudah mendapatkan pemeran dari Tim Drake, yang adalah sosok ketiga dari Robin pada kisah komik Batman. Jay Lycurgo merupakan aktor pendatang baru yang bakal berperan sebagai Drake di musim ke-3 dari serial ini.

Bacaan Lainnya

Akun Twitter resmi serial Titans juga sudah mengkonfirmasi soal bergabungnya Jay Lycurgo dalam Tim Drake. Lycurgo merupakan aktor yang masih relatif baru di dunia akting. Uniknya dia dikatakan memiliki peran kecil di film The Batman yang di sutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Robert Pattinson.

Dengan hadirnya karakter Tim Drake bersama Barbara Gordon, maka serial Titans bakal menyajikan empat (mantan) kolega Batman. Walau tidak semua dari mereka masih berafiliasi dengan sang Dark Knight.

Bakal masuk akal bagi Drake untuk diperkenalkan menjadi Robin terbaru akan tetapi porsi peran Drake di Titans season 3 masih belum begitu jelas.

Sebelumnya mereka sudah mendapatkan Savannah Welch (Song to Song) sebagai pemeran putri dari Komisaris Jim Gordon, Barbara. Tidak hanya Barbara Gordon, musim ketiga Titans juga bakal memperkenalkan karakter Red Hood dan Scarecrow.

Curran Walters bakal mengulangi perannya menjadi Jason Todd dan mengenakan kostum Red Hood. Sementara karakter Dr Jonathan Crane, alias Scarecrow bakal ditampilkan menjadi narapidana Arkham Asylum yang tengah menjadi “konsultan” bagi GCPD tentang kasus-kasus sulit.

Titans diperankan deretan bintang seperti Brenton Thwaites (Gods of Egypt) menjadi Dick Grayson/Robin/Nightwing, Teagan Croft (Home and Away) menjadi Raven, Anna Diop (24: Legacy) menajdi Koriand’r/Starfire, Alan Ritchson (Teenage Mutant Ninja Turtles) & Minka Kelly (Friday Night Lights) menjadi Hawk and Dove, Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder, dan Lindsey Gort menjadi Detektif Amy Rohrbach.

Sementara pada musim 2, serial ini menghadirkan Joshua Orpin menjadi Conner Kent/Superboy, Esai Morales menjadi Deathstroke, Chella Man menjadi putra Deathstroke Jericho Wilson, Chelsea T. Zhang menjadi putri Deathstroke, Rose Wilson/The Ravager, Iain Glen (Game of Thrones) menjadi Bruce Wayne, Natalie Gumede menjadi Mercy Graves dan Drew Van Acker menjadi Aqualad. (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait