Film Superhero Baru Nat Wolff Versi Norwegia

Film Superhero Baru Nat Wolff Versi Norwegia. (Ist)
Film Superhero Baru Nat Wolff Versi Norwegia. (Ist)

Film Superhero Baru Nat Wolff Versi Norwegia

JAMBISERU.COM – Setelah mencuri start dengan merilis film Mortal di Inggris Raya pada bulan Agustus yang lalu, Saban Films kini meluncurkan trailer baru, poster, dan tanggal rilis AS dan dunia untuk film thriller aksi superhero yang diarahkan oleh André Øvredal tersebut. Film ini menampilkan Nat Wolff sebagai anak remaja Norwegia-Amerika yang mencoba yang terbaik untuk mengendalikan kekuatan supernya yang seperti dewa.

Mortal kini akan tayang di bioskop, platform digital, dan VOD tertentu pada 6 November, dan diikuti oleh rilis Blu-ray pada 10 November 2020.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan Mitologi Norse/Norwegia kuno, Mortal adalah film epik petualangan fantasi yang digambarkan sebagai perpaduan dari film-film superhero sebelumnya seperti Chronicle, X-Men dan Thor. Film ini mengikuti kisah seorang anak laki-laki, yang harus menemukan asal-usul kekuatannya yang luar biasa sebelum ia ditangkap oleh pihak berwenang yang bersikeras menuntutnya atas pembunuhan tak sengaja.

Nat Wolff (Death Note, Paper Towns, The Fault in Our Stars) akan ditemani oleh sejumlah aktor asal Norwegia seperti Iben Akerlie, Priyanka Bose, Arthur Hakalahti, Anna Sedunova, dan Per Egil Aske. (*)

Sumber: Cinemags.co.id

Pos terkait