Kasus Fitnah Video Mesum, Hotman Paris Ogah Maafkan Andar

Hotman Paris [Revi C Rantung/Suara.com]
Hotman Paris [Revi C Rantung/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Kasus dugaan fitnah yang menjerat Andar Situmorang atas laporan Hotman Paris telah memasuki tahap penyidikkan. Hotman menegaskan tak akan ada jalur damai.

BACA JUGA: Lola Zieta Akui Panwikwikual, Pilih dengan Cewek Ketimbang Deddy Corbuzier

“Berdamai sama orang kayak gitu? Ngoookkk!” kata Hotman Paris saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Andar menuding Hotman terlibat video asusila bersama sang asisten pribadinya. Merasa difitnah, Hotman mengambil langkah hukum dengan melaporkan Andar ke Polda Metro Jaya.

“Jadi artinya kan dia benar-benar memfitnah. Dia tau bahwa itu bukan tampang Hotman tapi ke media sosial dia mengatakan yang video bokeh itu mirip Hotman Paris,” kata Hotman dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Hotman Paris menegaskan tidak akan memaafkan Andar dalam kasus ini. Hotman bahkan menyebut tak pernah takut dengan Andar, yang ditemuinya langsung pun belum pernah.

BACA JUGA: Jadi Tempat Wisata, Begini Uniknya Kapal Apung Saksi Bisu Tsunami Aceh

“Jadi di situ dia kena telak dia di situ. Saya tidak akan maafkan dia. Tidak ada maaf dan saya tidak takut sama dia,” ujar Hotman Paris. (put)

Pos terkait