Viral! Video M Nuh Pemenang Motor Presiden Jokowi Diarak di Kampung Manggis Jambi

  • Whatsapp

Viral! Video M Nuh Pemenang Motor Presiden Jokowi Diarak di Kampung Manggis Jambi

JAMBISERU.COM – Sempat hilang satu minggu, khirnya di lebaran pertama M Nuh, warga kampung Manggis, Kecamatan Pasar, Kota Jambi menunjukkan diri. Terbaru, viral video M Nuh diarak bak artis pulang kampung.

Bacaan Lainnya

Setelah sebelumnya Indonesia heboh akibat M Nuh yang dinyatakan menang lelang motor listrik Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), seharga Rp 2,55 M.

Di video yang viral di Media sosial (Medsos), terlihat di Nuh diarak-arak warga kampung Manggis, sedangkan di foto yang beredar, Nuh tampak menggenakan baju muslim bewarna putih, peci warna putih, kain sarung dan tengah tersenyum dikelilingi wanita-wanita.

Lihat videonya di sini https://www.instagram.com/p/CAkIzLGje9X/?igshid=1l0lh3cylnbu8

Kemudian, Biru (Jambiseru.com) mengkonfirmasi soal video tersebut. Ketua RT 20, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Ibrahim, membenarkan video dan foto tersebut. Katanya, bahwa benar video dan foto tersebut M Nuh yang memenangkan lelang motor listrik Presiden.


“Iya tadi M Nuh ada di rumah dan mendatanginya,” ujarnya melalui telepon, Minggu (24/5/2020).

Kata Ibrahim, untuk video yang beredar tersebut, memang dia sedang diarak oleh warga kampung, dengan maksud untuk ngolahin (main-mainin).

“Dia diarak, kami untuk ngolahin dio. Main-mainin dio be,” pungkasnya.(yog)

Pos terkait