Merangin Menang di Gubernur Cup, Jubir Gema : Kemenangan Untuk Wo Haris

PS Merangin selebrasi usai jadi jawara Gubernur Cup Jambi 2020. Foto: Evo/Jambiseru.com
PS Merangin selebrasi usai jadi jawara Gubernur Cup Jambi 2020.Foto: Evo/Jambiseru.com

Merangin Menang di Gubernur Cup, Jubir Gema : Kemenangan Untuk Wo Haris

JAMBISERU.COM, Jambi – Kemenangan Merangin di piala Gubernur Cup 2020, membawa kabar gembira bagi Gema (Gerakan Milenial Al Haris) Provinsi Jambi.

BACA JUGA : DBD Mengancam, Pemkot Jambi Dinilai Tak Responsif

Bacaan Lainnya

Andi, Ketu Gema, melalui juru bicaranya, Panji Tama Abraham, pemuda Kota Jambi, menyampaikan, kemenangan Merangin pada Gubernur Cup ini tidak lepas dari peran pemerintah Kabupaten Merangin.

“Khusus Wo Haris yang telah mensupport kegiatan olahraga, di Kabupaten Merangin khususnya olahraga sepak bola,” katanya, Rabu (22/1/2020).

Wo Haris saat pelantikan Gema. Foto: Jambiseru.com
Wo Haris saat pelantikan Gema. Foto: Jambiseru.com

Kata Panji, strategi untuk menjadi Juara bertahan di Gubernur Cup, tentunya menjadi motivasi sekaligus gambaran untuk bicara kontestasi Pilgub yang akan datang.

“Kemenangan pada Gubernur Cup 2020 ini akan kita ulangi pada pada pemilihan gubernur yang akan datang. Tentunya menjadi kemenangan untuk Wo Haris,” jelasnya.

Diketahui, gol pertama Merangin dihasilkan pemain nomor punggu 16 di menit ke 14. Gol itu tercipta lewat sundulan pemain nomor 16 umpan tendang penjuru yang diassist oleh pemain nomor punggung 11. Lalu, di menit 45, gol tercipta lagi lewat tendangan keras pemain bernomor punggung 7.

BACA JUGA : Merangin Jawara Gubernur Cup, Manajer: Ini Pertanda Wo Haris Menang di…

Hingga 45 menit kedua dibunyikan peluit panjang, Ps merangin berhasil menang dari Ps Kerinci.(yog)

Pos terkait