Pelemparan Telur Busuk di Kantor DPW Nasdem Disebut Demokrat Tindakan Pengecut

Anies Baswedan
Anies Baswedan, bakal calon presiden dari partai Nasdem. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Kasus pelemparan telur busuk di kantor DPW Nasdem disebut Partai Demokrat sebagai tindakan pengecut. Tindakan tersebut langsung mendapat kecaman dari Partai Demokrat.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Kamhar Lakumani. Dirinya menyatakan mengecam keras tindakan provokatif berupa pelemparan telur busuk di Kantor DPW Nasdem Aceh.

Kamhar juga menyebutkan, kalau tindakan tersebut merupakan sebuah tindakan pengecut dan tidak bertanggungjawab. Perbuatan tersebut hanya dilakukan oleh segelintir pihak yang tidak menghendaki adanya perubahan yang kuat.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Demokrat Sebut Aksi Pelemparan Telur Busuk di DPW NasDem Tindakan Pengecut, Kamhar yakin bahwa tindakan seperti itu bukan gaya politik masyarakat Aceh, bukan pula gaya politik masyarakat Indonesia diberbagai daerah lainnya dalam merespon perbedaan politik.

“Kita sudah menjalani berulang kali pemilu namun tak ada praktek serendah dan sehina ini sebelumnya,” katanya dalam keterangannya, Minggu 4 Desember 2022.

Baca Juga : Seksinya Michelle Ziudith saat Beradegan Panas dengan Lukman Sardi Menuai Sorotan

Dia menilai berbagai cara dilakukan untuk menjegal aspirasi dan konsolidasi politik untuk perubahan, mulai dari persoalan perizinan dan aksi teror berupa pelemparan telur dan kaos kaki busuk.

Peristiwa ini terjadi setelah sejumlah pihak gagal menggunakan narasi fitnah dan hoaks untuk membendung aspirasi perubahan.

Pos terkait

banner pln