Aplikasi Streaming Movie Ini Bakal Tutup

  • Whatsapp
Aplikasi streaming movie
Aplikasi streaming movie

Quibi, aplikasi smartphone streaming movie legal milik Jeffrey Katzenberg, dikabarkan bakal tutup. Ini terjadi karena sejak beberapa bulan terakhir, Quibi tak sanggup mencapai target langganan.

Dilansir laman Cinemags.co.id (media partner Jambiseru.com), Wall Street Journal melaporkan bahwa aplikasi Quibi menghentikan seluruh kegiatan operasinya. Aplikasi yang sudah hadir sejak April 2020 ini, terancam ditutup karena kekurangan pelanggan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Nonton Film Live Streaming Kini Bisa di GoPlay

Padahal, streaming movie ini menerapkan konsep berbeda dari Netflix dan aplikasi streaming movie lain. Quibi lebih fokus menampilkan film-film episode pendek yang berdurasi sekitar 10 menit. Dengan ini, penonton memiliki pengalaman lain saat mengakses Quibi di smartphone.

Sementara, Jeffrey Katzenberg dan CEO Meg Whitman, telah mengucurkan dana USD 1,75 miliar untuk mendanai layanan tersebut. Dengan dana ini membuat Quibi mampu merekrut banyak sosok terkenal seperti Kevin Hart, yang membuat serial Die Hart, serta Anna Kendrick yang membintangi Dummy.

Meski begitu, tak tertutup kemungkinan aplikasi streaming movie bioskop terbaru ini bakal tutup.(*)

quibi streaming movie 2020
quibi streaming movie 2020

 

Sumber: Cinemags.co.id

 

Pencarian terkait :
aplikasi nonton film di laptop, aplikasi nonton film bioskop indonesia di android, aplikasi nonton film gratis 2020,
aplikasi nonton film tanpa kuota di android, megabox hd, aplikasi download film, streaming film, aplikasi nonton film gratis ios. survive quibi, quibi indonesia, quibi apk.

Pos terkait