Selingkuh dengan Saudara Ipar, Wanita Ini Bingung Hamil Anak Siapa

Pak Kades Kepergok Setubuhi Pembantunya
Foto Hanya Ilustrasi. Foto : Istimewa

JAMBISERU.COM – Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya belum lama ini kebingungan oleh ulahnya sendiri. Sebab, ia melakukan perselingkuhan dengan saudara kembar suaminya.

BACA JUGAGempa 6,8 SR Guncang Ambon, Jembatan dan Bangunan Rusak

Dilansir dari Suara.com (media partner Jambiseru.com), wanita tersebut dan suaminya sudah berpacaran selama 8 tahun. Mereka baru saja menikah dan belum pernah memiliki masalah rumah tangga yang serius.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak pernah memiliki masalah dalam keluarga saya. Masalahnya dengan diri saya sendiri. Saya memiliki perasaan terhadap saudara ipar saya,” jelas wanita itu.

Dia menggambarkan suaminya sebagai pria yang baik, sabar, dan selalu memperlakukannya dengan baik

Namun ketika suaminya harus bekerja di luar kantor, segalanya mulai menjadi rumit. Sang suami mengatakan kepada saudara kembarnya untuk membantu menjaga istrinya.

Singkat cerita, mereka malah akhirnya saling suka dan selingkuh.

Sekembalinya suami, dia berusaha bersikap seolah tidak ada yang terjadi. Namun, wanita ini merasa sulit untuk menjaga rahasia perselingkuhannya saat dia hamil.

“Ketika suamiku kembali, aku memperlakukannya seperti biasanya. Tetapi sekarang saya hamil, dan saya tidak tahu dari siapa bayi itu berasal,” tambahnya.

Merasa bersalah, ia pun berdoa kepada Tuhan untuk menghilangkan perasaan itu dan mengampuni dosa-dosanya. Dia berharap akan dapat terus menjadi istri yang baik bagi suaminya.

BACA JUGA : Bebby Fey Akui Atta Halilintar YouTuber yang Menidurinya

“Saya telah berdoa kepada Tuhan untuk menghilangkan perasaan ini dari saya dan mengampuni saya atas dosa-dosa saya. Saya hanya ingin merasakan cinta ini untuk suami saya,” ungkap wanita itu. (ndy)

Pos terkait