Disindir Gagal Cetak Gol, Messi Ramai-ramai Dibela Netizen

  • Whatsapp
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menggiring bola saat menghadapi Qatar pada Copa America 2019 di Stadion Gremio Arena, Porto Alegre, Brazil, Senin (24/6/2019) dini hari. (Jeferson Guareze / AFP)
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menggiring bola saat menghadapi Qatar pada Copa America 2019 di Stadion Gremio Arena, Porto Alegre, Brazil, Senin (24/6/2019) dini hari. (Jeferson Guareze / AFP)

JAMBISERU.COM – Netizen ramai-ramai membela aksi Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi yang gagal mengkonversi bola menjadi gol saat menghadapi Qatar pada pertandingan Copa America 2019.

BACA JUGAMenaker Terjunkan Tim Pengawas ke Pabrik Korek Api yang Kebakaran

Muat Lebih

loading...

Meski penyerang Barcelona itu tak menyumbangkan gol pada laga terakhir fase grup di Stadion Gremio Arena, Porto Alegre, Brazil, Senin (24/6/2019), tetapi Argentina tetap lolos ke babak perempat final setelah menundukkan Qatar dengan skor 2-0.

Melalui salah satu video yang dibagikan akun jejaring sosial Twitter @PSGalu, Messi terlihat gagal memanfaatkan kesempatan dan membuang jauh bola yang berada di kotak penalti.

Akun itu menilai, mandulnya Messi pada laga itu cukup memalukan. Dia juga menulis “Messi berpikir dikelilingi pemain yang tak berguna? Dia membuang jauh bola ke tempat parkir,” tulisnya.

Tak terima dengan pernyataan akun tersebut, netizen membela peraih lima Ballon d’Or itu di kolom komentar.

“Bola itu memantul dan tak bisa dia prediksi sebelum ditendang,” tulis akun @LTSZN.

“Aku kecewa terhadapmu Galu. Jika Anda melihat tayangan ulang, Anda melihat dengan jelas bola memantul sebelum dia (Messi) melepas tembakan,” balas akun @IsakIPMusic.

“Kamu hanya melihat satu kesalahan yang dia buat tapi kamu tak melihat berapa umpan yang berhasil dia berikan ke rekannya,” ungkap akun @MGbeat808.

Dari catatan Whoscored, Messi menciptakan 77 persen umpan sukses selama tiga kali bertanding. Dia mendapat nilai rating 7,1, lebih baik dari Sergio Aguero dan Lautaro Martinez.

Saat melawan Qatar, Argentina berhasil mencatat delapan kali tendangan ke gawang.

BACA JUGAHakim MK Mulai Gelar RPH Putusan PHPU Pilpres 2019

Bomber Barcelona itu hanya melepas dua tembakan dan hanya satu yang tepat mengarah ke gawang. (ndy)