The Minions Lawan The Daddies, Herry IP Ngopi di Bangku Penonton

Pelatih Ganda Putra Pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur [Suara.com/Arief Apriadi]
Pelatih Ganda Putra Pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur [Suara.com/Arief Apriadi]

JAMBISERU.COM – Pelatih sektor ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi mengaku tak akan mengusik kedua anak latihnya yang akan bertarung memperebutkan gelar juara Indonesia Open 2019.

BACA JUGA : Dijerat UU ITE, Penyebar Video Bugil Siswi SMK Jadi Tersangka

Pelatih berjuluk Naga Api ini menyebut hanya akan menyaksikan pertarungan kedua anak latihnya di tribun penonton, sambil menikmati secangkir kopi hangat.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, sektor ganda putra sukses menghadirkan All Indonesian Final melalui pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Fakta itu memastikan jika Indonesia berhasil mengamankan satu gelar juara dari turnamen BWF World Tour Super 1000 berhadiah total 1,25 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 17 miliar itu.

“Yang pasti saya ngopi lah. Menonton pertandingan dari tribun. Oke-oke sajalah karena dua-duanya anak buah saya,” ujar Herry Iman Pierngadi di Istora Senayan, Jakarta.

Lebih jauh, Herry mengaku akan membebaskan The Minions (julukan Kevin/Marcus) dan Hendra/Ahsan dalam perebutan gelar juara. Ia menegaskan tetap senang siapa pun yang keluar sebagai pemenang nanti.

“Ini sama-sama untuk merebut poin Olimpiade 2020. Saya sebagai pelatih harus netral. Tidak ada saling mengalah. Keduanya harus fight,” pungkas pelatih 56 tahun itu.

Kevin/Marcus melaju ke final setelah menundukkan musuh bebuyutan asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. The Minions menang mudah dengan skor telak 21-9, 21-13.

Sementara Hendra/Ahsan melangkah ke partai puncak setelah menjinakan perlawanan sengit wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. The Daddies (julukan Hendra/Ahsan) menang dengan skor 17-21, 21-19, 21-17.

BACA JUGA : Pertamina Minta Maaf Truk Tangki BBM Terbakar di Rawamangun

Laga final antara The Minions dan The Daddies akan berlangsung hari ini, Minggu (21/7/2019). Kedua pasangan dijadwalkan turun di partai terakhir dengan laga pertama final akan berlangsung pukul 14.00 WIB. (ndy)

Pos terkait